Breaking News:

Turnamen Volly

PPG Banda Aceh akan Gelar Turnamen Volly Gemilang Cup 1

Panitia mengundang klub-klub besar di Aceh, tidak hanya Banda Aceh dan Aceh Besar tapi juga di seluruh wilayah Aceh lainnya.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
Dok Pribadi
Sekretaris Umum PPG Kota Banda Aceh, Muhammad Iqbal 

Laporan Masrizal | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA CEH - Persatuan Pemuda Gemilang (PPG) Kota Banda Aceh akan menggelar Turnamen Volly Gemilang Cup 1 tahun 2022. Turnamen tersebut direncanakan akan mengundang 16 klub terbaik di Aceh, dan akan diselenggarakan bulan Oktober 2022 nanti. 

Sekretaris Umum PPG Kota Banda Aceh, Muhammad Iqbal kepada Serambinews.com, Senin (5/9/2022) menyampaikan bahwa Turnamen Volly ini akan menjadi agenda tahunan PPG Banda Aceh untuk menjalin silahturahmi antar pemuda di Banda Aceh

"Turnamen ini merupakan agenda dua tahun lalu, hanya karena sedang pandemi waktu itu, jadi tidak bisa kita laksanakan, sekaranglah baru kita wujudkan," ujar Iqbal. 

Turnamen Gemilang Cup I tahun 2022 bukan hanya untuk klub Banda Aceh dan Aceh Besar, tapi juga untuk klub-klub lain di Aceh. 

"Ini akan menjadi ajang bergengsi karena Kita mengundang klub-klub besar di Aceh, tidak hanya Banda Aceh dan Aceh Besar tapi juga di seluruh wilayah Aceh lainnya," sambung Iqbal. 

"Kami percaya bahwa tim-tim terbaik ini selain akan memaksimalkan pemain dan potensi lokal Aceh juga akan membawa pemain jemputan yang akan semakin membuat turnamen ini lebih menarik, dan bagi penonton akan kami sediakan doorprize setiap malam," lanjut Iqbal lagi. 

Turnamen Volly Gemilang Cup 1 tahun 2022 ini akan memperebutkan hadiah total 50 juta rupiah. 

"Sementara ini panitia sudah memastikan bahwa total hadiah minimal 50 juta rupiah, ini minimal ya, artinya akan sangat berpeluang untuk kita tambah apabila kita mendapat dukungan sponsor dan dukungan penonton yang hadir," tutup Iqbal.(*)

Baca juga: Debut Antony di Man United Berbuah Manis, Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Dicadangkan di Awal

Baca juga: VIDEO Tim AFC Sidak Stadion untuk Piala Asia 2023, Hasilnya Masih Belum Sesuai Kriteria

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved