Breaking News:

Video

VIDEO Sambil Menangis, Ibu Ini Mengadu ke Hotman Paris Anaknya Tewas DiDuga Dianiaya Di Pesantren

Seorang ibu yang menangis sambil menceritakan kesedihannya karena anaknya meninggal di pesantren

Editor: T Nasharul

SERAMBINEWS.COM - Tangisan ibu ini pecah dihadapan pengacara kondang, Hotman Paris usai melaporkan anaknya yang tewas yang di duga dianiaya di pondok pesantren (Ponpes) ternama di Kabupaten Ponorogo.

Hotman Paris satu diantara pengacara terkenal tanah air, menerima pengaduan dari seorang ibu bernama Soimah asal Palembang, Sumatera Selatan.

Dengan menangis histeris, Soimah mengadu bahwa anaknya seorang santri meninggal dunia dan diduga dianiaya di Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Darussalam Gontor, Jawa Timur.

Baca juga: VIDEO Alfamart Resmi Polisikan Ibu Pengutil Cokelat, Hotman Paris: Tak Ada Negosiasi Lagi

Dalam video yang diunggah di akun instagram @hotmanparisofficial nampak seorang ibu yang menangis sambil menceritakan kesedihannya karena anaknya meninggal di pesantren.

Dalam penjelasannya Soimah mengatakan jika anaknya bernama AM (17) meninggal dunia pada 22 Agustus 2022 lalu, pukul 06.45 WIB.

Namun dia baru mendapat kabar 3 jam setelahnya, tepatnya pada pukul 10.00 WIB.

Soimah menduga putranya itu tewas karena dianiaya. Dia berharap kasus kematian anaknya dapat diusut tuntas. Dia pun menjelaskan alasan belum berani melaporkan ke polisi karena kasus ini bersangkutan dengan lembaga besar.

Baca juga: Hotman Paris Siap Bela Karyawan Alfamart yang Dipaksa Minta Maaf oleh Ibu Diduga Curi Cokelat

Hotman Paris kemudian menanggapi duka yang dialami Soimah itu.

Ia pun menggunggah video di akun Instagramnya meminta Kapolda Jawa Timur, Irjen Nico Afinta segera mengusut kematian anak Soimah yang diduga karena dianiaya.

Narator: Rara
Editor: T. Nasharul

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Hotman Paris Menerima Aduan Dari Seorang Ibu Yang Anaknya Meninggal di Pesantren Ternama Jawa Timur, 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved