Breaking News:

Turnamen Volly

Mantan Bupati Bireuen Buka Turnamen Voli AHY Cup

Turnamen Volly yang digelar tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, membangun kekompakan dan koordinasi para pengurus partai.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok panitia
Turnamen bola voli AHY Cup 2022 berlangsung di lapangan bola voli Desa Kuala Raja, Kuala Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Mantan Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi yang juga pengurus DPD Demokrat Aceh didampingi ketua DPC Demokrat Bireuen, Zulfikar SE MM, Senin (05/09/2022) membuka turnamen bola voli AHY Cup 2022 di lapangan voli Desa Kuala Raja, Kuala Bireuen.

Turnamen volly ball AHY Cup 2022  diselenggarakan DPC Partai Demokrat, Bireuen dalam rangka HUT ke 21  partai berlambang mercy dihadiri anggota DPRK Bireuen, Jasman Rany, Mudasir serta Camat Kuala dan ratusan kader partai tersebut.

Informasi diperoleh Serambinews.com, tim yang ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut diantaranya Rajasa VC, Rajasa Legend VC, dan Putra Bahari VC, mereka akan saling berhadapan untuk mengejar poin.

Muzakkar A Gani yang juga ketua Bapilu Partai Demokrat Aceh mengharapkan kegiatan turnamen memperingati HUT Partai Demokrat menjadi ajang silaturahmi pengurus partai dengan masyarakat.

Ketua DPC Demokrat Zulfikar mengatakan, Turnamen Volly yang digelar tersebut  untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, membangun kekompakan dan koordinasi para pengurus partai.

"Turnamen ini akan berlangsung selama tiga hari, Pemenang akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan, selain turnamen juga digelar sejumlah kegiatan lainnya dalam rangka HUT Demokrat ke 21.

Zulfikar menambahkan, turnamen bola voli merupakan bentuk sosialisasi olahraga voli kepada masyarakat, sekaligus menjadi sarana bagi para pecinta bola voli, khususnya anak muda untuk mengasah kemampuannya.

“Rencananya turnamen bola voli ini akan menjadi agenda tetap setiap HUT Partai Demokrat. Kemarin, kita dalam rapat pleno DPC Partai Demokrat sudah ditetapkan,” katanya.

“Mudah-mudahan melalui seluruh rangkaian kegiatan  bagian dari mensosialisasikan Partai Demokrat kepada masyarakat,” pungkasnya.(*)

Baca juga: Pendaftar Thematic Academy Video Content Creatif Bireuen Capai 400 Orang, Hanya 75 Orang Terpilih

Baca juga: Ketua DPRK Banda Aceh Minta Kadis Kominfotik Blokir Konten Judi Online

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved