Breaking News:

Berita Pidie

Kutaradja Fried Chicken Buka di Beureunuen, Sediakan Ayam Fresh Lokal Bumbu Aceh

Pelaksanaan grand opening itu ditandai denganpemotongan pita dilakukan Camat Mutiara, didampingi H Jamal Abadi beserta unsur muspika lainya.

Penulis: Muhammad Nazar | Editor: Nur Nihayati
For Serambinews.com
Kutaradja Fried Chicken membuka outlet baru di Beurenuen, Pidie. FOR SERAMBINEWS.COM 

Pelaksanaan grand opening itu ditandai dengan pemotongan pita dilakukan Camat Mutiara, didampingi H Jamal Abadi beserta unsur muspika lainya.

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI- Kutaradja Fried Chicken membuka outlet baru di pusat pasar perbelanjaan Beurenuen, Pidie, di Jl Banda Aceh-Medan, Mutiara, tepatnya di depan BSI KCP Beureunuen 2.

Untuk grand opening telah dilaksanakan, Selasa (6/9/2022) yang dihadiri CEO Kutaradja, Robi Erianto SP dan COO Kutaradja, Kurmaini.

Kegiatan itu, turut hadir unsur Muspika Mutiara bersama tokoh di Beurenuen seperti H Jamal Abadi dan lainnya.

Pelaksanaan grand opening itu ditandai dengan pemotongan pita dilakukan Camat Mutiara, didampingi H Jamal Abadi beserta unsur muspika lainya.

Untuk diketahui, Kutaradja Fried Chicken hadir di Beurenuen, guna memenuhi exspektasi masyarakat akan lezat dan garingnya ayam goreng crispy sambal product original Aceh, yang menggunakan ayam fresh lokal yang di marinasi dengan bumbu pilihan Aceh.

Baca juga: Harga Emas Hari Ini Turun Rp 5.000/Gram di Pidie, Begini Update Harga Logam Mulia Per Mayam

Baca juga: Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Lengkap dengan Pertanyaan Interview

Ayam goreng Kutaradja dapat dinikmati dengan berbagai macam sambal, mulai asam sunti, sambal matah, geprek, cabe ijo dan fire chicken.

Tak hanya itu, di Kutaradja Fried Chicken juga menyediakan soup segar dari sayuran fresh alami dan aneka snack seperti kentang goreng, nugget dan sosis.

COO Kutaradja, Kurmaini, yang juga mantan Regional Operation Manager (ROM) Kentucky Fried Chicken, kepada Serambinews com, Rabu (7/8/2022) mengatakan, outlet baru yang dibuka di Beureunuen merupakan cabang ke-8.

Menurutnya, beberapa tempat sudah duluan hadir seperti Banda Aceh (Gampong Peurada, Blangcut/Batoh, Lampineung), Aceh Besar (Keutapang dan Samahani), Meureudu Pidie Jaya, Meulaboh dan Beurenuen.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini, Kutaradja Fried Chicken akan kembali membuka outlet di dua lokasi yang masih dirahasiakan.

Bagi pencinta lezatnya ayam Kutaradja Fried Chicken bisa memantau di IG@ kutaradjafriedchicken.

Untuk jam operational Kutaradja Fried Chicken mulai dibuka 09.30-22.30 WIB. Dan, available diaplikasi pesan online seperti go food dan grab food untuk wilayah Banda Aceh dan Aceh besar. (*)

Baca juga: Irfansyah Kembali Pimpin PSSI Langsa

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved