Breaking News:

Kesehatan

Resep Minuman Herbal Ini Bisa Detox Reproduksi Wanita Kata dr Zaidul Akbar, Promil Juga Bisa

dr Zaidul Akbar dikenal sebagai penggerak hidup sehat dengan mengonsumsi herbal alami seperti rempah dan rimpang-rimpangan.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Amirullah
Tangkapan Layar Kanal YouTube Zaidul Akbar Official
dr Zaidul Akbar membagikan resep minuman herbal yang berkhasiat untuk detox reproduksi wanita. 

Resep Minuman Herbal Ini Bisa Detox Reproduksi Wanita Kata dr Zaidul Akbar, Promil Juga Bisa

SERAMBINEWS.COM - Berikut ini adalah resep minuman herbal ala dr Zaidul Akbar yang bermanfaat untuk detox reproduksi wanita.

dr Zaidul Akbar, ahli kesehatan sekaligus pendakwah ini memang dikenal sebagai penggerak hidup sehat dengan mengonsumsi herbal alami seperti rempah dan rimpang-rimpangan.

Berkat resep herbal yang dr Zaidul Akbar bagikan, tidak sedikit orang yang kemudian sembuh dari penyakit setelah berpindah mengonsumsi bahan-bahan alami.

Selain membagikan resep minuman dan obat-obatan herbal, dr Zaidul Akbar juga kerap memberikan tips dan ilmu seputar kesehatan di Instagram hingga di kanal YouTube miliknya.

Seperti salah satunya resep herbal berikut ini, yang beliau bagikan di akun Instagram pribadinya terkait minuman sehat untuk detox reproduksi wanita.

Seperti kita tahu, detoksifikasi alias detox adalah berbagai cara yang Anda lakukan untuk membersihkan tubuh dari “racun”. 

Baca juga: Resep Minuman Ala dr Zaidul Akbar untuk Kesehatan Jantung & Pembuluh Darah, Hanya dengan Kelapa Tua

Untuk kali ini sesuai resep minuman herbal yang dibagikan dr Zaidul Akbar, hal yang perlu didetox adalah bagian reproduksi wanita.

Minuman herbal ini tak hanya bermanfaat untuk detox reproduksi wanita, tetapi juga bisa meningkatkan kualitas pencernaan.

Selain itu, resep minuman herbal ini juga cocok dikonsumsi bagi yang sedang merencankaan program kehamilan (promil), pasalnya minuman ini bisa meningkatkan kesuburan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved