Breaking News:

Berita Aceh Barat

Di Tengah Naiknya Harga BBM, Polres Aceh Barat Bagi Bansos untuk Penyapu Jalan Hingga Tukang Becak

Paket bantuan dibagikan langsung kepada fakir miskin yang antara lain penyapu jalan, tukang parkir dan juga tukang becak yang berlangsung di halaman M

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Mursal Ismail
Humas Polres Aceh Barat
Ibu Bhayangkari Polres Aceh Barat ikut menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat, Jumat (9/9/2022), di halaman Mapolres Aceh Barat di Meulaboh 

Paket bantuan dibagikan langsung kepada fakir miskin yang antara lain penyapu jalan, tukang parkir dan juga tukang becak yang berlangsung di halaman Mapolres Aceh Barat,  Jumat (9/9/2022). 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Polres Aceh Barat bagikan bantuan sosial (bansos) berupa ribuan pake bantuan kepada masyarakat di daerah tersebut.

Paket bantuan dibagikan langsung kepada fakir miskin yang antara lain penyapu jalan, tukang parkir dan juga tukang becak yang berlangsung di halaman Mapolres Aceh Barat,  Jumat (9/9/2022). 

Bantuan ini juga dibagikan oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, Sekda Aceh Barat Marhaban SE, dan Dandim 0105 Letkol Inf Dimas Bahtera.

Selain itu yang ikut menyerahkan bantuan kepada penerima seperti daribsejumlah organisasi kemasyarakatan seperti Ketua Da'i Kamtibmas Tgk Hendra, RAPI Aceh Barat Maisuri, Ketua Tagana Aceh Barat, Ketua HMI Cabang Meulaboh Aris Munandar, Ketua Ipelmas Rahmat, Babinkamtibmas Polres Aceh Barat, dan Babinsa Kodim Aceh Barat. 

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Barat kepada masyarakat khususnya para fakir miskin, penyapu jalan, tukang parkir dan komunitas becak. 

Baca juga: Polres Aceh Barat Pasang Spanduk dan Sebar Personel ke SPBU Antisipasi Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat pasca penyesuaian harga BBM yang ditetapkan pemerintah pada beberapa waktu lalu," ujarnya.

Kapolres menambahkan, komunitas ini sudah di anggap sebagai keluarga besar Polres Aceh Barat

"Polres ini rumah kita semua, milik kita semua, Aceh Barat juga milik kita semua, saya berharap kepada bapak ibu sekalian. Ayo sama-sama kita jaga situasi keamanan dan ketertiban di Aceh Barat," harap Kapolres. 

Di samping itu, ketua komunitas becak cempala kuneng Aceh Barat, Muslim berterimakasih kepada polres dan jajarannya yang telah menyumbangkan sedikit bantuan kepada mereka, sehingga telah meringankan beban dalam keluarga masing-masing. (*)

Baca juga: Polres Aceh Barat Percepatan Vaksinasi PMK Pada Hewan Ternak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved