Breaking News:

Info Subulussalam

Berdoa dari Tanah Suci, Walkot Affan Bintang Harap Subulussalam Jadi Rol Model Kerukunan

Affan Alfian Bintang mengucapkan selamat hari jadi ke 60 Subulussalam tahun 2022 dengan harapan Subulussalam semakin maju dan berkembang.

Penulis: Khalidin | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Wali Kota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang saat bermunajat mendoakan masyarakat dan Kota Subulussalam dari tanah suci Mekkah, Sabtu (10/9/2022) 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang berdoa agar Kota Subulussalam  dan masyarakatnya selalu damai, sejahtera dna bermartabat.

"Dalam doa walkot dan jamaah juga berharap agar Subulussalam menjadi rol model memelihara kerukunan pada bingkai NKRI," kata H Rasyid Bancin dan H Hermaini, pembimbing umrah PT Gadikah Islami Mandiri kepada Serambinews.com, Sabtu (10/10/2022).

Ustaz Rasyid menyampaikan Walkot Affan Alfian Bintang selaku bersama puluhan jamaah bermunajat dari tanah Al-haramain depan Ka'bah Masjidil haram Makkah.

Dia mengucapkan selamat hari jadi ke 60 Subulussalam  tahun 2022 dengan harapan Subulussalam semakin maju dan berkembang.

Kemajuan Subulussalam diharapkan mampu bersanding dengan kabupaten kota yang lain.

Harapan  cita-cita  Affan Bintang sebagai pemimpin kota Subulussalam  seraya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu memberikan kontribusi pemikiran yang sifatnya konstruktif.

Hal ini demi mewujudkan masyarakat Kota Subulussalam yang damai, sejahtera dan bermartabat serta menjadi rol model memelihara kerukunan dalam dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

"Namun tanpa mengesampingkan nilai-nilai syariat Islam sebagai wujud bahwa Kota Subulussalam bagian dari Aceh yang berada di pintu gerbang bagian barat Aceh, berbatasan langsung dengan Sumatera Utara," ujar Walkot Affan Bintang sebagaimana  dituturkan Ustaz H Rasyid Bancin.

Dia juga berharap  melalui hari jadi Subulussalam ini menaruh harapan kepada segenap masyarakat menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam membangun Subulussalam lebih baik.(*)

Baca juga: Jelang Hari Jadi ke 60 Subulussalam, Walkot Affan Bintang Berdoa untuk Masyarakat dari Tanah Suci

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved