Breaking News:

Berita Aceh Barat

Doa Bersama Warnai Kesiapan Pilchiksung Besok

Doa bersama ini digelar dengan harapan pilchiksung yang berlangsung di daerah tersebut dapat berjalan dengan kondusif, lancar, aman dan damai.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Kapolres Aceh Barat secara bersama melaksanakan doa bersama santunan kepada anak-anak yatim, Sabtu (10/9/2022) di Aula Polres di Meulaboh sebagai upaya mendoa pelaksanaan pilchiksung dapat berlangsung kondusif dan daman. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Kapolres Aceh Barat bersama personilnya, dai kamtibmas dan para anak yatim melakukan doa bersama, agar pelaksanaan pemilihan keuchik secara langsung (pilchiksung) dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Selain dilaksanakan doa bersama Kapolres juga menyantuni puluhan anak-anak yatim di daerah tersebut yang berlangsung di Aula Polres Aceh Barat, Sabtu (10/9/2022) dihadiri oleh 19 Dai Kamtibmas serta 42 anak yatim dan para personil polisi.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mendoakan pilchiksung yang berlangsung di daerah tersebut dapat berjalan dengan kondusif, lancar, aman dan damai.

"Kita harapkan kepada semua para calon keuchik yang ikut serta dalam pemilihan langsung supaya bisa bersama-sama bersinergi menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif di Aceh Barat," harap AKBP Pandji Santoso.

Mari kita wujudkan pilchiksung di Kabupaten Aceh Barat yang kondusif aman dan lancar. Tambah Kapolres Aceh Barat.

Dalam  kegiatan tersebut Kapolres Aceh Barat juga memberikan santunan kepada 42 anak yatim yang hadir dalam kegiatan doa bersama.(*)

Baca juga: Besok, 90 Desa Gelar Pilchiksung Serentak di Aceh Barat, Ratusan Polisi Amankan Pemilihan Keuchik

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved