Breaking News:

Video

VIDEO VIRAL Rekaman CCTV Aksi Nekat Wanita Bercadar Curi Minyak Goreng di Minimarket

Sambil berpura-pura melihat barang pajangan yang terletak dihadapannya, sang istri tampak mampu menyikat 4 bungkus minyak goreng.

Editor: Thesi Suryadi

SERAMBINEWS.COM - Baru-baru ini sebuah minimarket mengalami nasib naas usai mengetahui bahwa sejumlah minyak goreng hilang dicuri.

Lewat video yang turut dibagikan oleh akun Twitter @ndagels pada Kamis Siang 8 September 2022, terlihat sang pemilik akun membagikan rekaman CCTV penyebab hilangnya minyak goreng tersebut.

Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, secara jelas terekam penyebab hilangnya beberapa liter minyak goreng di minimarket itu disebabkan oleh aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang perempuan.

Aksi perempuan tersebut diduga dibantu oleh rekan prianya.

Pria tersebut diduga juga merupakan suami dari pelaku utama.

Saling bekerja sama, terlihat sang suami tampak berpura-pura membuka lemari pendingin namun kepalanya terlihat sambil mengawasi sekitar.

Merasa keadaan aman tanpa pengawasan, sang istri yang mengenakan pakaian syar'i lengkap dengan cadar lantas dengan sigap memasukan beberapa bungkus minyak goreng ke dalam pakaiannya.

Sambil berpura-pura melihat barang pajangan yang terletak dihadapannya, sang istri tampak mampu menyikat 4 bungkus minyak goreng dan kemudian berjalan dengan santai ke arah sang suami.

Akibat kejadian tersebut, akun @ndagels tampak cukup heran dengan aksi pencurian yang dilakukan oleh para pelaku yang dinilai tak sejalan dengan pakaiannya.

Unggahan tersebut lantas viral dan menarik banyak perhatian publik, banyak netizen yang menduga pakaian yang dikenakan oleh sang istri hanya sebuah kedok untuk akai pencurian yang ia lakukan agar tak ketahuan dan wajahnya tak dikenali. (*)

Sumber: Tribun Pontianak
Video Editor: @thesisuryadi
Narator: @ansyitaa

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved