Breaking News:

Berita Bireuen

PSSB Bireuen Mulai Seleksi Calon Pemain

Ketua umum PSSB Bireuen mengatakan, seleksi calon pemain ini dilakukan karena laskar Kota Juang akan ambil bagian dalam kompetisi Liga 3 tahun ini.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok PSSB
Tim PSSB Bireuen mulai Seleksi calon pemain persiapan mengikuti Liga 3 PSSI tahun ini 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Skuad PSSB Bireuen salah satu bonden  yang.pernah sukses beberapa tahun lalu di kancah sepakbola tingkat nasional mulai seleksi calon pemain  untuk persiapan menghadapi dan mengikuti Liga 3 Indonesia. Seleksi calon pemain mulai berlangsung Sabtu (10/09/2022) sore di lapangan Ruang Terbuka Hijau, Cot Gapu Bireuen

Ketua umum PSSB Bireuen, Drs Mustafa A Glanggang kepada Serambinews.com, Sabtu (10/09/2022) malam mengatakan, laskar Kota Juang akan ikut ambil bagian dalam kompetisi Liga 3 tahun ini.

“Sudah mulai seleksi calon pemain  di lapangan RTH Bireuen dan tim bertugas melihat yang terbaik dan nantinya diputuskan bersama,” ujarnya.

Menjawab Serambinews.com, siapa yang akan menjadi pelatih kepala dalam menghadapi event Liga 3 tahun ini, Mustafa A Glanggang yang mengaku sedang di Jakarta  meminta Serambinews.com untuk bersabar dulu. “Siapa yang menjadi pelatih akan diketahui dalam waktu dekat dan sabar saja,” ujarnya. 

Yusri salah seorang unsur manajemen PSSB Bireuen dalam relisnya kepada Serambinews.com mengatakan,  seleksi yang berlangsung sore  di ikuti 36 pemain yang berasal dari Bireuen  maupun luar dipimpin langsung Zulkifli Alfat selaku  manajer tim PSSB dalam pertemuan perdana serta seleksi awal, Zulkifli Alfat memberikan arahan untuk mengikuti seleksi dengan serius, jika ingin menjadi pemain yang profesional dan unggul.

Menurutnya,  semua keputusan siapa saja nanti yang akan lewat seleksi menjadi pemain PSSB tidak seutuhnya  keputusan  manajer, tetapi berdasarkan kemampuan pemain dan ditetapkan nantinya oleh pelatih kepala.

Dalam ajang seleksi tersebut juga dihadiri Sekretaris PSSB Bireuen, Tarmizi Hamid dan beberapa pengurus PSSB Bireuen menyaksikan jalannya seleksi perdana calon pemain.(*)

Baca juga: Vloto VC Glumpang Tiga Kampiun HUT Ke-41 Guntomara, Ini Hadiah untuk Tim Juara dan Pemain Terbaik

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved