Breaking News:

Berita Kutaraja

RRI Banda Aceh Gelar Upacara dan Penyulutan Obor Tri Prasetya, Semarakkan Peringatan Hari Jadi Ke-77

Dwi Korianingsih menyampaikan, bahwa RRI Banda Aceh akan mencanangkan berbagai program acara baru, di antaranya “Gubernur Aceh dan Wali Kota Menyapa".

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
Foto/Dok RRI Banda Aceh
Kepala RRI Banda Aceh, Dwi Korianingsih melakukan penyulutan obor Tri Prasetya RRI pada peringatan HUT Ke-77 LPP RRI di Auditorium RRI setempat, Minggu (11/9/2022). 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia ( LPP RRI) memperingati HUT Ke-77 tahun 2022, dengan upacara bendera, dan  dilanjutkan acara penyulutan obor Tri Prasetya, serta resepsi di seluruh Satuan Kerja RRI Se-Indonesia, Minggu (11/9/2022).

Di RRI Banda Aceh, upacara bendera diperingati secara sederhana berupa pengibaran bendera, pembacaan teks Pancasila, naskah UUD 1945, dan naskah Tri Prasetya RRI, serta penyerahan hadiah kepada kalangan internal karyawan/karyawati RRI Korwil XVII.

Hadiah diserahkan langsung oleh Kepala RRI Banda Aceh, Dwi Korianingsih kepada pengirim terbanyak berita online ke KBRN (rri.co.id) dari Banda Aceh, yakni Syahril Ahmad, Studio Produksi (SP) Singkil, Salihin Barus, dan SP Sabang, Diah Novritaria.

Hadiah juga diserahkan kepada 10 besar filler terbaik nasional, yang diterima penyiar Programma 1, Decy Chaniago, serta kepada bidang kerja terbersih dengan peringkat pertama Bidang Siaran, diikuti Bidang Pemberitaan pada posisi kedua, serta petingkat ketiga Bidang Tehnik.

Masih dalam rangka Hari Jadi Ke-77, RRI Banda Aceh juga sudah mengadakan aneka lomba antar karyawan/karyawati dan anak-anak karyawan serta bakti sosial ke sejumlah panti asuhan dan warga kurang mampu lainnya.

Kepala RRI Banda Aceh, Dwi Korianingsih yang bertindak selaku pembina upacara membacakan sambutan tertulis Direktur Utama LPP RRI, I Hendrasmo.

Baca juga: Buka Bulan Bakti RRI Ke-77, Kepala RRI Banda Aceh Lepas Balon Merah Putih dan Merpati

Dwi juga mengapresiasi dua pegawai yang terus berkontribusi meski dalam kondisi sakit pasca kecelakaan, Syahril Ahmad dan Muhammad.

Usai upacara di halaman RRI, kegiatan dilanjutkan dengan resepsi dan penyulutan obor Tri Prasetya di Auditorium RRI Banda Aceh.

Malam resepsi ini turut dihadiri sejumlah tamu undangan dari lembaga pemerintahan dan swasta, serta pensiunan RRI.

Pada kesempatan itu, Dwi Korianingsih menyampaikan, bahwa RRI Banda Aceh ke depan akan mencanangkan berbagai program acara baru, di antaranya “Gubernur Aceh dan Wali Kota Banda Aceh Menyapa”. 

Dwi Korianingsih usai acara mengatakan, pihaknya meminta kepada seluruh pegawai RRI Banda Aceh untuk terus berjabat tangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Mari kita selalu beri pelayanan dengan program-program yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat," pinta Ning--panggilan akrab Dwi Korianingsih.

Baca juga: Peringati Hari Radio, Ratusan Bikers Ikut Gowes di RRI Lhokseumawe

Menurut dia, RRI merupakan lembaga penyiaran publik yang bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Tanggung jawab tersebut dilaksanakan atas dasar perundang-undangan yang berlaku. Hal itu harus dijadikan panggilan jiwa dan pengabdian luhur para insan RRI," pungkasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved