Breaking News:

Berita Bener Meriah

Golkar Aceh Serahkan 19,4 Ton Pupuk untuk Petani di Bener Meriah

Partai Golkar Aceh menyerahkan 19,4 ton pupuk kepada petani di Bener Meriah, Senin (12/9/2022).

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Ketua Partai Golkar Aceh, TM Nurlif bersama Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah, Muhammad Amin, dan beberapa pengurus lainnya menyerahkan bantuan 19,4 ton pupuk kepada petani di Bener Meriah, Senin (12/9/2022). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Partai Golkar Aceh menyerahkan 19,4 ton pupuk kepada petani di Bener Meriah, Senin (12/9/2022).

Pemberian pupuk tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Partai Golkar Aceh, TM Nurlif kepada kelompok tani.

Nurlif menyampaikan bahwa kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk perhatian Partai Golkar kepada petani yang ada di Aceh.

Hal ini, beber dia, sebagaimana pesan Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menko Perekonomian RI.

“Bapak Airlangga Hartarto menyampaikan pesan kepada seluruh kader Partai Golkar agar terus peduli terhadap masyarakat tani,” kata TM Nurlif.

“Golkar harus terus hadir di tengah-tengah petani, baik di Bener Meriah maupun di kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Aceh,” terangnya. 

Baca juga: Golkar Abdya Salurkan 11.310 Liter Pupuk Organik untuk 109 Poktan di 2 Kecamatan

Mantan anggota DPR RI ini menyatakan, bahwa kegiatan itu sangat penting untuk mendukung produktivitas usaha pertanian yang secara langsung pula akan meningkatkan hasil panen dan pendapatan para petani itu sendiri.

“Bila pendapatan mereka sudah meningkat, maka tidak hanya bisa menurunkan angka kemiskinan namun juga memberikan kontribusi bagi peningkatan kesejahteraan bagi rakyat Aceh,” imbuh Nurlif didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah, Muhammad Amin dan beberapa pengurus lainnya.

Partai Golkar Aceh juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Aceh yang telah memberi perhatian khusus kepada masyarakat tani.

Sehingga diharapkan dapat memberikan andil bagi ketahanan pangan secara nasional.(*)  

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved