Breaking News:

Berita Aceh Barat

KONI Aceh Barat tak Sepakat Penundaan PORA

KONI Aceh Barat tak sepakat penundaan PORA, karena sudah melakukan persiapan termasuk para atlet sebanyak 182 orang saat ini sedang melaksanakan TC.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Taufik Hidayat
Serambi Indonesia
H Tarmizi, Ketua KONI Aceh Barat 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Komite olahraga Nasional Indonesia ( KONI), Kabupaten Aceh Barat hingga, Senin (12/9/2022) masih tetap mengikuti petunjuk KONI Provinsi Aceh, bahwa menyangkut dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh ( PORA) IV 2022 yang direncanakan dilaksanakan di Pidie.

Sementara KONI Kabupaten Aceh Barat sudah melakukan persiapan termasuk para atlet sebanyak 182 orang yang saat ini sedang melaksanakan TC.

“Kami tetap mengikuti petunjuk dari KONI Provinsi, dan menyangkut dengan rencana penundaan pelaksanaan PORA kami tidak sepakat, sebab TC sedang berjalan,” kata Ketua KONI Aceh Barat, H Tarmizi kepada Serambinews.com, Senin (12/2022).

Disebutkan, setiap hari saat ini para atlet terus berlatih, dan tidak mungkin event besar itu tidak dilakukan persiapan, termasuk penyediaan anggaran yang lumayan besar, sehingga menurutnya sebagaimana petunjuk dari KONI Provinsi PORA harus tetap dilanjutkan.

“Kami sedang melakukan berbagai persiapan, termasuk TC berjalan saat ini, sehingga wacana penundaan PORA kita tidak sepakat,” jelas Tarmizi.(*)

Baca juga: Tak Sepakat PORA 2022 Ditunda, KONI Aceh Utara: Dampaknya Aceh Rugi pada PON 2024

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved