Breaking News:

Berita Persiraja

Lawatan ke Padang dan Palembang, Persiraja Boyong Semua Pemain Kecuali Dua Orang Ini

Namun demikian, ada dua orang pemain yang terpaksa ditinggal di Banda Aceh yakni Akmal Abrori dan Gazi, lantaran masih dibekap cidera.

Penulis: Indra Wijaya | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Pelatih Persiraja, Washiyatul Akmal 

Laporan Indra Wijaya | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Jelang laga tandang melawan Semen Padang pada Jumat 16 September nanti, Persiraja Banda Aceh memboyong semua pemain ke Sumatera Barat (Sumbar).

Namun demikian, ada dua orang pemain yang terpaksa ditinggal di Banda Aceh yakni Akmal Abrori dan Gazi, lantaran masih dibekap cidera.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Washiyatul Akmal mengatakan, tim Lantak Laju akan bertolak ke Padang, Sumbar pada Selasa (13/9/2022) besok dengan menggunakan transportasi darat.

Usai melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, tim berjuluk Lantak Laju itu kembali bertolak menuju Palembang untuk menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC pada 22 September nanti.

"Seharinya setelahnya, tim akan langsung kembali ke Banda Aceh karena pada 26 September nanti, kita akan menjamu PSPS Pekanbaru," terang Akmal didampingi Presiden Persiraja Banda Aceh, Zulfikar SBY dalam pernyataannya pada Minggu (11/9/2022) malam.

Arsitek Lantak Laju ini mengungkapkan, dalam dua laga tandang ke markas dua tim eks Liga 1 tersebut, target Persiraja Banda Aceh tidak muluk-muluk.

Baca juga: Bikin Kagum, Tasbih Melekat di Jari Coach Washiyatul Akmal saat Luapkan Kemenangan Persiraja

Bonden Kutaraja ini hanya berharap dapat meraih poin dalam dua laga tandang perdana pada Liga 2 musim 2022 tersebut.

"Kami berharap bisa membawa pulang poin dalam dua laga tandang ini, sebagai modal untuk laga selanjutnya di Lampineung," ungkapnya.

Di sisi lain, Akmal menerangkan, kondisi pemain Persiraja semuanya dalam kondisi fit.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved