Breaking News:

Berita Persiraja

Melawat ke Kandang Semen Padang dan Sriwijaya FC, Persiraja Bawa 18 Pemain, Ini Nama-namanya

Menghadapi dua partai tandang yang lumayan berat ini, Persiraja Banda Aceh dipastikan akan membawa 18 pemain terbaiknya.

Penulis: Indra Wijaya | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS/Hendri
Para pemain Persiraja Banda Aceh merayakan kemenangan perdana di Liga 2 musim 2022/2023 usai mengalahkan PSKC Cimahi dengan skor 2-1 di Stadion H Dimurthala Lampineung, Sabtu (10/9/2022) sore. Kini dua laga tandang berat sudah menghadang Persiraja, yakni menghadapi tuan rumah Semen Padang pada 16 September 2022 dan Sriwijaya FC di Palembang pada 22 September 2022. 

Laporan Indra Wijaya | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Usai mencatat kemenangan perdana di Liga 2 musim 2022/2023 dengan mengalahkan PSKC Cimahi 2-1 di Stadion H Dimurthala Lampineung, Sabtu (10/9/2022), kini laga berat harus dilakoni Persiraja Banda Aceh.

Pasalnya, tim berjuluk Lantak Laju tersebut harus bertandang ke kandang dua tim eks Liga 1 yang ikut tergabung dalam Grup Wilayah Barat Liga 2 musim 2022/2023.

Pada laga away perdananya musim ini, Persiraja langsung berhadapan dengan Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada 16 September 2022.

Enam hari kemudian atau pada 22 September 2022, bonden Kutaraja ini sudah ditunggu Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Menghadapi dua partai tandang yang lumayan berat ini, Persiraja Banda Aceh dipastikan akan membawa 18 pemain terbaiknya.

Mereka adalah, kiper Aulia Rahat  Fahri, Amirul Fajar, Zikri Ferdiansyah, Marthunis, Candra, Ikhsan Ayyub, Sultan Rizki, Luthfi Fauzi, dan Perda Rahman.

Baca juga: Lawatan ke Padang dan Palembang, Persiraja Boyong Semua Pemain Kecuali Dua Orang Ini

Kemudian, Havizh, Andika, Mohd Efendi, Maretha Uqbah, Dio Hasibuan, Al-Muzanni, Riski Tangse, Mohd Arjun, serta Fahrizal Dillah.

Sedangkan dua pemain yakni Akmal Abrori dan Gazi, terpaksa ditinggal di Banda Aceh karena masih dibekap cidera.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Washiyatul Akmal mengatakan, tim Lantak Laju akan bertolak ke Padang, Sumbar pada Selasa (13/9/2022) besok dengan menggunakan transportasi darat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved