Breaking News:

Video

VIDEO Vloto VC Glumpang Tiga Kampiun HUT Ke-41 Guntomara

Tim Vloto VC Glumpang Tiga menjadi Kampiun HUT Ke-41 Guntomara dalam laga final setelah menumbangkan tim OVBA Beureunueun Mutiara.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan Idris Ismail | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Tim Vloto VC Glumpang Tiga menjadi Kampiun HUT Ke-41 Guntomara dalam laga final setelah menumbangkan tim OVBA Beureunueun Mutiara dengan skor 3-1 (25-21, 25-18, 21-25 dan 25-22) di lapangan Bola Voli Guntomara Gampong Baroh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Minggu (11/9/2022) dini hari 00.30 WIB.

Atas kemenangan tersebut, tim Vloto Gleumpang Tiga berhak menerima dana pembinaan Rp 12 juta, tropi dan medali yang diserahkan oleh mantan ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pidie era 2005, juga ketua Divisi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Aceh, plus mantan Waka Polres Pidie, AKBP Nazaruddin SH MM MH.

Selanjutnya juara kedua tim OBVA Beureunueun berhak menerima dana pembinaan Rp 7 juta plus tropi dan medali yang diserahkan oleh anggota DPR Aceh, Khairil Syahrial AMD MAP.

Pihak panitia menyerahkan hadiah bagi juara bersama yaitu III dan IV serta pemain terbaik kategori spiker, tosser, quicker dan libero dengan dana pembinaan masing-masing Rp 500.000 serta tropi dan medali.

Laga pamungkas kedua tim tangguh tersebut, tim Vloto Gleumpang Tiga Pidie bermaterikan Ari, Udin Robot, Enji, Fahmi, Kaswandi, Ali, Mona dan Majid pada set awal lebih mendominasi.

Terlebih dengan smes keras Udin Robot bersama Enji dan Fahmi. Dua set awal ini langsung diborong dengan skor 25-21 dan 25-18.

Tak mau dipermalukan dihadapan ribuan penonton, tim OBVA Beureunueun mencoba bangkit lewat Dandi, Sultan, Darma, Yani, Danie Messi, Burak, dan Aji.

Smes-smes keras Dandi menjadikan tarung set ketiga ini berpihak kepada skuad OVBA Beureunueun dan diselesaikan dengan skor 25-21.

Pada set keempat, pasukan Vloto Gleumpang Tiga bangkit dengan menutup akhir tarung dengan skor 25-22 meski sebelumnya sempat terjadi kejar-kejaran angka.

Turnamen HUT Guntomara tahun 2022 ini diikuti oleh 14 tim terbaik dari kedua Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.(*)

Baca juga: KONI Lhokseumawe Malah Setuju PORA Ditunda, Ini Alasannya

Baca juga: Melawat ke Kandang Semen Padang dan Sriwijaya FC, Persiraja Bawa 18 Pemain, Ini Nama-namanya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved