Breaking News:

Bayern Muenchen Vs Barcelona

Demi Kalahkan Mantan Klub, Robert Lewandowski Minta Frenkie de Jong Dijadikan Starter

Barcelona akan bentrok dengan Bayern Muenchen pada matchday ke-2 Grup C Liga Champions 2022-2023 di Stadion Allianz Arena...

Editor: Eddy Fitriadi
AFP/JOSEP LAGO
Striker Barcelona Robert Lewandowski. Demi Kalahkan Mantan Klub, Robert Lewandowski Minta Frenkie de Jong Dijadikan Starter. 

SERAMBINEWS.COM - Robert Lewandowksi punya saran untuk pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dalam menghadapi Bayern Muenchen.

Untuk diketahui, Barcelona akan bentrok dengan Bayern Muenchen pada matchday ke-2 Grup C Liga Champions 2022-2023 di Stadion Allianz Arena, Selasa (13/9/2022) atau Rabu pukul 2.00 WIB.

Striker Barcelona Robert Lewandowski ternyata punya taktik demi kesuksesan di laga pamungkas itu.

Sporstkeeda menyampaikan, Lewandowski telah menyarankan Xavi untuk mengorbankan penyerang untuk memainkan gelandang tambahan.

Hal tersebut berarti membuat Xavi kemungkinan harus membuang sistem 4-3-3 yang disukainya.

Dalam laporan yang sama, pergantian taktik itu dapat menyebabkan Blaugrana mempertahankan ball-possession, yang akan memaksa Bayern Muenchen untuk mengejar bola lebih banyak.

Selain itu, jika Xavi mendengarkan saran Lewandowski, maka Raphinha kemungkinan akan tersingkir dari pertandingan, dengan Frenkie de Jong masuk untuk menggantikannya.

Gelandang asal Belanda tersebut banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona pada musim panas 2022 dan baru menjadi starter sebanyak 3 kali dari 6 pertandingan yang telah dijalani Barcelona di musim ini.

Namun, bentrokan di Muenchen bisa menjadi peluang besar bagi De Jong untuk memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

Untuk diketahui, Lewandowski pernah bermain bersama Bayern Muenchen selama 8 tahun.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved