Breaking News:

Liga 2

Klasemen Liga 2 Group Barat: Persiraja Lompat ke Posisi 5, PSMS Medan Geser Karo United di Puncak

Kemenangan Persiraja atas PSKC Cimahi engan skor 2-1 membuat klub sepak bola berjuluk Lantak Lajut itu naik ke peringkat 5 dari yang sebelumnya 8.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Amirullah
LigaIndonesiaBaru
Pemain Persiraja Banda Aceh melakukan selebrasi usai timnya menang 2-1 atas PSKC Cimahi dalam Liga 2 Group Barat 2022/2023 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (10/9/2022) 

Klasemen Liga 2 Group Barat: Persiraja Lompat ke Posisi 5, PSMS Medan Geser Karo United di Puncak

SERAMBINEWS.COM – Laga PSDS Deli Serdang versus Sriwijaya FC pada Minggu (11/9/2022) yang berakhir imbang telah menutup pekan ketiga Liga 2 Group Barat 2022/2023.

Dalam pertandingan tersebut, PSDS Deli Serdang dan Sriwijaya FC harus berbagi poin usai keduanya bertahan dengan skor kacamata.

Sementara, klub sepak bola asal Banda Aceh, Persiraja berhasil mendongkrak posisinya dalam klasemen dalam Liga 2 Group Barat 2022/2023.

Kemenangan Persiraja atas PSKC Cimahi pada Sabtu (10/9/2022) dengan skor 2-1 membuat klub sepak bola berjuluk Lantak Lajut itu naik ke peringkat 5 dari yang sebelumnya 8.

Hasil tersebut menjadi pembuktian pemain muda tim Lantak Laju bahwa mereka memang pantas berada di kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia.

Baca juga: Bikin Kagum, Tasbih Melekat di Jari Coach Washiyatul Akmal saat Luapkan Kemenangan Persiraja

Pasalnya, bagi hampir semua anak asuh Washiyatul Akmal ini, laga kemarin jadi debutan mereka di liga profesional (Liga 2), kecuali Farizal Dillah, Mukhlis Nakata, dan kiper Aulia Rahmad Fajri.

Sebab, sebelumnya banyak di antara mereka yang hanya bermain di Liga 3, Pekan Olahraga Aceh (PORA), hingga turnamen antar kampung (tarkam).

Karena itu, sempat beredar informasi bahwa nilai keseluruhan pemain Persiraja setara dengan satu pemain Persib Bandung yang bermain di Liga 1.

Dalam pertandingan kemarin, Riski Tangse, Zikri Ferdiansyah, dan Martunis BA, pantas dijuluki sebagai pahlawan bagi tim tuan rumah.

Baca juga: Ditanya Kenapa Instagram Persiraja Bercentang Biru Belum Dialihkan, Begini Jawaban Pihak Manajemen

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved