Breaking News:

Manchester United Segera Perpanjang Kontrak 6 Pemain, Termasuk Megabintang Cristiano Ronaldo  

Manchester United segera memperpanjang kontrak 6 pemain andalannya. Upaya itu dilakukan agar para pemainnya tidak...

Editor: Eddy Fitriadi
AFP/PAUL ELLIS
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo. Manchester United Segera Perpanjang Kontrak 6 Pemain, Termasuk Megabintang Cristiano Ronaldo.   

SERAMBINEWS.COM - Manchester United segera memperpanjang kontrak 6 pemain andalannya.

Upaya itu dilakukan agar para pemainnya tidak pergi secara gratis pada musim panas nanti.

Mirror melaporkan, keenam pemain yang kontraknya akan diperpanjang oleh Manchester United yakni Marcus Rashford, David de Gea, Luke Shaw, Diogo Dalot, 'Paduka' Fred, dan megabintang Cristiano Ronaldo.

Dalam laporan itu juga, kontrak 5 pemain itu akan habis pada Juni 2022 dan Setan Merah berupaya untuk menyelesaikan semua kontrak tersebut sebelum akhir jendela transfer Januari 2023.

Untuk Rashford, perpanjangan masa bakti untuknya akan disambut baik oleh penggemar Man United.

Bintang Inggris itu telah menikmati kebangkitan performa sejak penunjukan Erik ten Hag.

Menurut laporan Transfermarkt, Rashfrod telah mencetak 3 gol dan 2 assist dalam 6 laga yang telah dijalaninya di Liga Inggris musim ini.

Sementara untuk De Gea, dirinya akan tetap menjadi penjaga gawang nomor 1 di bawah Ten Hag, sehingga perpanjang kontrak menjadi perlu.

Selain itu, De Gea merupakan pemain dengan pendapatan tertinggi kedua di klub setelah Cristiano Ronaldo yang kontraknya juga akan berakhir.

Tampaknya, Manchester United terus berusaha untuk memperpanjang kontrak Ronaldo, meski hal tersebut sepertinya sulit diwujudkan mengingat keinginan sang superstar untuk pindah dari Setan Merah.

Pemain yang lain, Dalot, kontraknya akan diperpanjang karena telah menjadi pilihan utama Ten Hag di posisi bek kanan Manchester United.(*)

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Termasuk Cristiano Ronaldo dan Paduka Fred, Manchester United Bakal Perpanjang Kontrak 6 Pemainnya"

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved