Breaking News:

Berita Voli

Ruyung Melaju, Samudra Terhenti, Berikut daftar 16 Tim yang Melaju

ertandingan kedua tim tuan rumah Samudra Lamnga harus mengakui keunggulan tim Perpodac VC dengan skor 2 set langsung (25-20 dan 25-14).

Editor: Syamsul Azman
SERAMBI ON TV
Regu Samudra Lamnga melakukan foto bersama pada Turnamen bola Voli HUT Ke-3 Samudra, di Lapangan Lamnga, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar. 

SERAMBINEWS.COM - RVC Ruyung melangkah kebabak 16 besar Turnamen bola voli HUT Ke-3 Samudra setelah menang 2 set langsung atas Bayonet (25-23 dan 25-22), laga ini berlangsung di Lapangan Gampong Lamnga, Kecamatan Masjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (11/9/2022) malam.

Dengan kemenangan ini Ruyung merupakan tim terakhir yang lolos ke babak 16 besar, sebelumnya tim yang sudah memastikan tiket ke 16 besar adalah WJ Kupi VC, Elang Putih KBJ, AVC Klieng Cot Aron, LVC Lamsidaya, Black Horse Indrapuri, Cobra Samahani, Paka VC, Tunas Muda Ulee Thui, Perpodac Lubok, Binbo VC, Legend Abes VC, TBVC Kontes, Samudra VC Lamnga, Del VC Lampeudaya dan JVC Jeuneu.

Sedangkan tuan rumah Samudra Lamnga harus mengubur mimpi mereka di turnamen yang memperebutkan total hadiah 25 juta ini, tim tuan rumah harus mengakui keunggulan Perpodac VC dihadapan publiknya sendiri dengan skor 2 set langsung (25-20 dan 25-14).

Pada pertandingan pertama Ruyung yang diperkuat Enzi, Farhan, Raju, Wahyu, Amalul dan Riski tampil perkasa, lewat skema bertahan melalui bloking ketat diatas net dan di topang dengan smes-smes keras membuat pertandingan lebih menarik. Kejar mengejar poin tersaji di gem pertama, akhirnya RVC Ruyung mampu menang dengan skor tipis 25-23.

Tampil diset kedua Bayonet yang bermaterikan Aulia, Adi, Agus, Deril, Dayat dan Adi Punie mencoba bangkit, sempat memimpin diawal awal laga namun regu Bayonet harus kembali mengakui keunggulan RVC Ruyung dengan skor 25-22.

Dipertandingan kedua tim tuan rumah Samudra Lamnga harus mengakui keunggulan tim Perpodac VC dengan skor 2 set langsung (25-20 dan 25-14).

Samudra Lamnga yang di motori Darmawan, Haikal, Andika, Riski, Alex, dan Munzir tampil dibawah performa terbaiknya, set pertama menyerah dengan skor 25-20.

Tampil di set kedua Perpodac yang menurunkan Husen, Fahmi, Tala, Andre, Hernan dan Ari tampil tampa beban dan berhasil mengunci kemenangan 25-14.

Pertandingan nanti malam di babak 16 Besar saling berhadapan Binbo VC versus Tunas Muda Ulee Thui sedangkan di partai kedua WJ Kupi ditantang JVC Jeuneu.

Baca juga: Dua Tim Voli Lolos ke Babak Final HUT ke 41 Guntomara, Ini Nama-nama Klubnya

Baca juga: Mantan Bupati Bireuen Buka Turnamen Voli AHY Cup

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved