Breaking News:

Berita Pidie Jaya

 STIS Ummul Ayman Pidie Jaya Yudisium 168 Sarjana

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Ummul Ayman (UA) Pidie Jaya, Senin (12/9/2022) siang melakukan yudisium terhadap 168 sarjana Program Studi (Prodi)

Penulis: Idris Ismail | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Dosen STIS Ummul Ayman Pidie Jaya melakukan foto bersama dengan para mahasiswa usai melaksanakan Yudisium angkatan ke II di Aula Cot Trieng II Kantor Bupati Pidie Jaya, Senin (12/9/2022) siang. 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Ummul Ayman (UA) Pidie Jaya, Senin (12/9/2022) siang melakukan yudisium terhadap 168 sarjana Program Studi (Prodi) Hukum Keluarga Islam (HKI) dan Hukum Ekonomi Syari'ah (HES) pada gelombang II.

Acara berlangsung di Aula Cot Trieng II Kantor Bupati Pidie Jaya.

"Pengukuhan gelar angkatan ke-II dalam Yudisium tersebut terdiri dari 93 lulusan asal Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) dan 75 orang dari prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES)," sebut  wakil ketua III STIS Ummul Ayman Pidie Jaya, Tgk H Syeh Khaliluddin MA kepada Serambinews.com, Selasa (13/9/2022).

Menurut Syeh Khaliliddin dengan bekal awal yudisium ini menjadi bekal utama untuk melanjutkan jenjang pendidikan pada tahapan berikutnya atau lebih tinggi lagi.

Baca juga: DPRK Dukung Pj Bupati Pidie untuk Menunda PORA, Fadli : Dana Baru Turun Akhir 2021

Hal ini seiring dengan kondisi perkembangan ilmu yang semakin berkembang pesat.

Maka semangat untuk belajar dalam menuntut ilmu perlu dikembangkan secara terus menerus.

"Tentunya ini menjadi pemicu bagi setiapahasiswa STIS UA Pijay untuk tetap memasang target pencapaian ilmu yang lebih tinggi lagi pada jenjang pendidikan berikutnya," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua STIS-UA Dr Tgk H Muhammad Zukhdi Lc MA kepada Serambimews.com, Selasa (13/9/2022) mengatakan, agar 168 mahasiswa yang telah menjalankan yudisium supaya senantiasa dapat mengaplikasikan ilmu di tengah masyarakat dengan selalu menjaga almamater lembaga pendidikan STIS UA.

"Termasuk juga dalam mengembangkan potensi diri serta mengusulkan agar segera melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," ungkapnya.(*)

Baca juga: Ungkap Kasus Narkoba, Polisi Tangkap 64 Pria di Pidie, 2 IRT Ikut Terlibat Faktor Ekonomi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved