Breaking News:

Berita Nagan Raya

286 ASN Pemkab Nagan Raya Terima SK Kenaikan Pangkat, Sekda Tekankan Hal Ini

Sebanyak 286 Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan I, II, dan lll lingkup Pemkab Nagan Raya menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat. 

Penulis: Rizwan | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Sebanyak 286 Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan I, II dan lll lingkup Pemkab Nagan Raya menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat. Penyerahan SK periode 1 Oktober tahun 2022, dilakukan oleh Sekda Ir H Ardhimarta di halaman Kantor Bupati Nagan Raya, Rabu(14/9/2022). 

Laporan Rizwan I Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Sebanyak 286 Pegawai Negeri Sipil ( PNS) golongan I, II, dan lll lingkup Pemkab Nagan Raya menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat. 

Penyerahan SK periode 1 Oktober tahun 2022 itu berlangsung di halaman Kantor Bupati Nagan Raya, Rabu(14/9/2022).

SK diserahkan simbolis oleh Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, SE diwakili Sekda, Ir H Ardhimarta kepada tiga tenaga fungsional.

Yaitu, tenaga fungsional pendidikan, tenaga fungsional kesehatan, dan tenaga fungsional administrasi. 

Sekda berharap, momentum ini dapat memberikan dorongan kepada PNS untuk terus meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan kepuasan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Hal ini dilakukan melalui optimalisasi kinerja birokrasi yang berdampak pada meningkatnya kualitas pembangunan di Nagan Raya.

Baca juga: Sekda Aceh Serahkan SK Kenaikan Pangkat 68 ASN Pemkab Nagan Raya

"Kenaikan pangkat saudara merupakan sebuah apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan integrasi saudara dalam menjalankan tugas dan fungsi birokrasi diamanahkan dalam Undang-undang bahwa fungsi ASN yaitu sebagai pelayan publik, pelaksanaan kebijakan public, dan sebagai unsur perekat, serta pemersatu bangsa," ujarnya.

Sekda berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat memotivasi PNS untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

"Kenaikan pangkat yang diterima sekarang bukan hak seorang PNS, tapi merupakan penghargaan jadi PNS yang tidak berkinerja baik atau sedang menjalani hukuman disiplin dapat ditangguhkan kenaikan pangkatnya," ujar Sekda.(*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved