Breaking News:

Bos Chelsea Gagas Ide Gila Premier League All-Star, Juergen Klopp Singgung Waktu Istirahat Pemain

Dia melontarkan ide gila yang bernama Premier League All-Star. Menurut Bos Chelsea, ide tersebut mirip seperti model bisnis olahraga...

Editor: Eddy Fitriadi
TWITTER.COM/IAMTOPSY4REAL
Pemilik Chelsea, Todd Boehly. Bos Chelsea Gagas Ide Gila Premier League All-Star, Juergen Klopp Singgung Waktu Istirahat Pemain. 

SERAMBINEWS.COM - Bos Chelsea, Todd Boehly, menyampaikan ide gila agar Liga Inggris mendulang keuntungan finansial lebih baik lagi.

Dia melontarkan ide gila yang bernama Premier League All-Star.

Menurut Bos Chelsea, ide tersebut mirip seperti model bisnis olahraga di Amerika Serikat (AS).

Demikian disampaikannya dalam forum SALT Conference di New York (13/9/2022).

"Saya harap Premier League mengambil sedikit pelajaran dari olahraga Amerika dan benar-benar mulai mencari tahu 'kenapa kita tidak menggelar turnamen dengan 4 tim terbawah (klasemen)? Mengapa tidak ada pertandingan All-Star?'" katanya.

"Anda dapat mengadakan partai All-Star antara tim Utara vs Selatan (Inggris) di Premier League dan menghasilkan dana secara mudah."

"Semua orang menyukai ide mendapatkan lebih banyak pemasukan untuk liga," ucap Todd Boehly, dilansir dari Daily Mail.

Todd Boehly berkaca kepada sistem kompetisi bermodel bisnis di Amerika Serikat yang mungkin bisa diterapkan di Liga Inggris.

Kejuaraan top di AS seperti NFL (american football), MLB (bisbol), atau NBA (basket) menyelenggarakan pertandingan All-Star setiap tahun.

Agenda ini menampilkan bintang-bintang terbaik dari klub peserta kompetisi bersangkutan untuk diadu kembali dalam pentas bermodel ekshibisi.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved