Breaking News:

Liga Champions

Mbappe Kenang Hat-trick yang Ditorehkannya ke Gawang Barcelona Masa Lionel Messi

elang laga PSG melawan Maccabi Haifa pada matchday 2 Grup H Liga Champions 2022-2023, Kylian Mbappe mengenang tentang perjuangan....

Editor: Eddy Fitriadi
AFP/FRANCK FIFE
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Mbappe Kenang Hat-trick yang Ditorehkannya ke Gawang Barcelona Masa Lionel Messi. 

SERAMBINEWS.COM - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menilai hat-trick ke gawang Barcelona yang masih diperkuat Lionel Messi merupakan momentum baginya menjadi pemain yang lebih hebat.

Jelang laga PSG melawan Maccabi Haifa pada matchday 2 Grup H Liga Champions 2022-2023, Kylian Mbappe mengenang tentang perjuangan dirinya hingga bisa seperti sekarang.

Laga Maccabi Haifa lawan PSG digelar di Stadion Sammy Ofer, Rabu (14/9/2022) waktu setempat atau Kamis pukul 2.00 WIB.

Kylian Mbappe menjelaskan bahwa torehan trigol ke gawang Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 adalah momen kunci dalam kariernya.

Mbappe merasa torehan tersebut telah membantunya bisa mencapai level permainan yang sekarang.

Dalam laga yang dilangsungkan di Camp Nou, Rabu (17/2/2021), penyerang timnas Prancis tersebut mencetak hat-trick-nya pada menit ke-32, 65', dan 85'. 

Gol pertama Mbappe dicetak usai meneruskan umpan cungkil dari Marco Verratti di dalam kotak penalti dengan tendangan keras kaki kiri.

Kylian Mbappe kemudian menggandakan golnya lewat sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang sukses menghunjam deras ke gawang Barcelona.

Aksi impresif Mbappe ditutup dengan lesakan melengkung kaki kanan dari dalam kotak penalti. 

Adapun satu gol Les Parisiens lainnya dicetak oleh Moise Kean pada menit ke-70. 

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved