Breaking News:

Berita Politik

Jelang Pilpres 2024, Poster Bergambar Prabowo dan Jokowi Beredar di Aceh

Sejumlah poster bergambar Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) dua hari belakangan ini bermunculan di beberapa lokasi di Aceh

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Poster bergambar Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) dipajang di ruas Jalan Banda Aceh - Medan KM 4 Desa Tanjong, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (16/9/2022). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah poster bergambar Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) dua hari belakangan ini bermunculan di beberapa lokasi di Aceh.

Seperti yang terlihat di dua ruas Jalan Banda Aceh - Medan KM 4 Desa Tanjong, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Keberadaan poster tersebut seiring munculnya wacana yang menginginkan Prabowo Subianto dan Jokowi sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

Amatan Serambinews.com, Jumat (16/9/2022), sejumlah poster bergambar Prabowo Subianto dan Jokowi tersebut dipajang di tepi jalan.

Dalam poster itu memuat tiga gambar utama yaitu dua gambar Prabowo dan satu gambar Jokowi.

Baca juga: Uang Dayah MUDI Samalanga Habis Digunakan Perampok, Polisi Amankan Duit Rampokan di Bener Meriah

Ke dua tokoh tersebut saling memberikan salam hormat dengan menyatukan kedua telapak tangan dan mengarahkannya di dada.

Kemudian pada bagian atas poster itu juga memuat tulisan dalam dua baris yaitu slogan HUT RI ke 77, "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Pada bagian bawah, juga terdapat satu gambar Prabowo dengan satu kalimat kutipan yang mengakui keberhasilan kepemimpinan Presiden Jokowi selama dua periode.

"Saya mengakui kepemimpinan dan kenegarawan Pak Jokowi" (12/8/2022). Kutipan itu disertai dengan nama Prabowo Subianto pada bagian bawah.(*)

Baca juga: Ingin Jadi Panwascam di Lhokseumawe Untuk Pemilu 2024, Ini Jadwal Pendaftarannya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved