Breaking News:

Kupi Beungoh

Konspirasi Triliun Dolar, Penyakit Buatan Manusia, Illuminati dan Perang

Artikel ini membahas tentang kondisi ekonomi dunia secara global di mana negara-negara semakin bangkrut, tingkat inflasi semakin tinggi

Editor: Syamsul Azman
FOR SERAMBINEWS.COM
Aqib Farooq Mir mahasiswa dari Kashmir di Aceh 

Oleh: Aqib Farooq Mir*)

Artikel ini membahas tentang kondisi ekonomi dunia secara global di mana negara-negara semakin bangkrut, tingkat inflasi semakin tinggi serta daya beli yang semakin rendah.

Masyarakat bingung dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dan mengapa bisa demikian? Oke, mari kita temukan jawabannya. 

Para elit dunia berencana untuk mengurangi populasi planet ini dan mendesain wajah baru dunia yang lebih kuat dan agresif sehingga semakin memudahkan mereka untuk mendesain dan mengatur strategi perang dunia ketiga. Hal ini terdengar aneh dan irasional tapi itulah grand scenario mereka yang sebenarnya.

Dalam sebuah artikel yang ditulis oleh Steve Jones "NWO Plans to Depopulate The Earth" ia menyajikan skenario mengerikan, yang mencakup perang biologis, virus mematikan, dan senjata nuklir, dalam statemennya dia menulis: "Rencana sedang berlangsung sekarang, dilakukan oleh para elit dan programmer Tata Kelola Dunia Baru untuk mengurangi populasi yang saat ini berjumlah sekitar 6-7 miliar jiwa menjadi hanya sekitar 500 juta sampai 2 miliar jiwa.

Lebih lanjut Steve Jones berargumen bahwa ada banyak cara dan metode depopulasi yang sedang digunakan saat ini, tiga metode yang sifatnya primer meliputi; metode pengembangan ekonomi Internasional yang tidak berkelanjutan/eksploitatif sehingga memicu krisis ekonomi dan kelaparan besar-besaran di seluruh dunia (setidaknya 40 juta kematian setiap tahun).

Metode kedua adalah mengobarkan perang, menyebarkan kebencian, konflik dan pengiriman pasukan militer ke semua negara yang menyebabkan jutaan kematian di seluruh dunia, dan metode yang terakhir adalah menciptakan dan menyebarkan virus penyakit menular penyebab wabah penyakit dan pandemi global yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Metode lain yang digunakan meliputi; pembangunan pusat tenaga nuklir dan penggunaan agen nuklir, kimia dan biologi sebagai senjata dalam peperangan, menkontaminasi persediaan makanan dan air planet ini, serta pengenalan dan penggunaan obat-obatan farmasi yang mematikan ke masyarakat. Selain itu modifikasi cuaca dan pemicu gempa bumi, gunung berapi letusan dan tsunami melalui senjata psikotronik elektromagnetik baik di Bumi maupun di luar angkasa, promosi homoseksualitas untuk membatasi pertumbuhan populasi dan menyebarkan virus AIDS yang mematikan, sterilisasi paksa di negara-negara seperti China, vaksinasi paksa, aborsi, eutanasia, dll."

Global Research juga menyajikan skenario yang serupa dan lebih menyeramkan bahwa meskipun system imperialisme telah runuth namun ternyata berhasil mencetak dan melahirkan generasi predator yang dijalankan oleh sub-spesies eliti politik, mereka adalah psikopat jahat yang selama berabad-abad dilahirkan secara patologis tanpa hati nurani sehingga tidak merasa bersalah atas penderitaan umat manusia.

Mereka dipersiapkan untuk memusnahkan umata manusia tak berdosa yang hidup di era milenial ini. Bahkan ada stetemen popular yang dinyatakana oleh mayer Amschel Rothschild yang menggambarkan strateginpenghancuran mengerikan yaitu : “Biarkan saya mengeluarkan dan mengendalikan uang suatu negara dan saya tidak peduli siapa yang menulis undang-undangnya." 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved