Breaking News:

Video

VIDEO Jumat Berkah, Polres Sabang Bersama Bank Aceh Sabang Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga

Pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat khususnya di hari Jumat berkah.

Penulis: Aulia Prasetya | Editor: Teuku Fauzan

Laporan Aulia Prasetya | Sabang

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Polres Sabang membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (16/9/2022).

Pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat khususnya di hari Jumat berkah.

Amatan serambinews.com dilokasi, warga sudah berdatangan, sejak pukul 08.30 Wib, di Mako Polres Sabang.

Dalam kegiatan ini di laksanakan penyerahan sembako kepada warga secara simbolis di mako polres Sabang yang kemudian di lanjutkan pembagian langsung kerumah warga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH mengatakan kegiatan bertajuk Jumat Berkah merupakan rutinitas Polres Sabang dalam berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ia menambahkan, dalam kesempatan ini polres Sabang memberikan bantuan berjumlah sekitar 100 paket yang dalam distribusinya akan dibantu para kapolsek di wilayah masing – masing untuk terjun kerumah masyarakat.

“Bantuan ini adalah bantuan dari Bank Aceh yang di salurkan melalui kami dan kemudian kami membagikannya kepada warga setempat” ujar AKBP Muhammadun.

Baca juga: Jelang HUT Ke-76 Bhayangkara Lalu Lintas, Ditlantas Polda Aceh Bagi Sembako di Jalanan Banda Aceh

Dikesempatan yang sama Kepala Cabang PT. Bank Aceh Kota Sabang Mursal mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari bentuk rasa kepedulian bank Aceh kepada masyarakat Kota Sabang.

“Kami peduli sehingga kami langsung berikan bantuan, jangan dilihat besar kecilnya atau sedikit banyaknya, namun dengan demikian diharapkan semoga bisa membantu mereka yang membutuhkan.” Jelas Mursal di sela-sela kegiatan.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat. tutupnya.

Sementara itu siti (52), salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengaku senang dan menyampaikan terimakasih kepada Kapolres dan Pihak Bank Aceh Sabang atas kegiatan bantuan sosial yang digelar pagi ini.

Menurutnya bantuan yang diberikan oleh Polres ini sangat membantu dan meringankan beban dirinya dan rekan-rekan lainnya, pasalnya saat awal-awal BBM naik ini turut mempengaruhi pendapatannya sehari sehari.(*)

Narator: Suhiya Zahrati

Baca juga: LIVEUPDATE Ongkos Angkutan Laut Naik Dampak Kenaikan BBM, Tanah Wakaf Diserobot hingga Vespa Gembel

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved