Breaking News:

Berita Sepakbola

Indonesia U20 vs Vietnam U20, Laga Penentu

Pertandingan ini akan menjadi laga penentu tim mana yang berhak lolos langsung ke Piala Asia U20 di Uzbekistan tahun depan

Editor: bakri
FOTO PSSI.ORG
Pemain Timnas U-20 Indonesia mengikuti latihan di Lapangan Thor, Surabaya, Jawa Timur, pekan lalu. 

PENJAGA gawang Indonesia U20, Cahya Supriadi, hampir dipastikan absen saat Indonesia menghadapi laga terakhir kualifikasi Grup F Piala Asia U20 Tahun 2023 melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (18/9/2022) malam WIB nanti.

Pertandingan ini akan menjadi laga penentu tim mana yang berhak lolos langsung ke Piala Asia U20 di Uzbekistan tahun depan.

Indonesia harus berjuang tanpa Cahya.

Kiper andalan ini sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit setelah mengalami benturan kepala pada laga melawan Hong Kong.

Kondisi Cahya saat ini sudah membaik, namun dia masih belum bisa kembali latihan.

Meski dikabarkan kondisinya sudah membaik, namun Cahya tidak ikut latihan bersama rekan-rekannya pada sesi latihan Sabtu (17/9/2022).

Indonesia menyiapkan Aditya Arya dan Erlangga Setyo sebagai calon penggantinya.

Banyak penonton yang menantikan kabar terkini Cahya.

Kiper muda asal Cikampek, Kabupaten Karawang, itu sampai harus ditandu dan dibawa menggunakan ambulans ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya.

"Setelah melalui observasi, kemudian pemeriksaan CT Scan, dan foto rontgen di kepala, serta dikonsultasikan dengan dokter bedah syaraf, hasil CT Scan dan rontgen menunjukkan Cahya dalam keadaan baik.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved