Breaking News:

Hasil Tinju Dunia

Menangi Trilogi, Canelo Alvarez Kembali Kalahkan Gennady Golovkin 

Canelo Alvarez (57-2-2) menegaskan kehebatannya dalam persaingan dengan Gennady Golovkin (42-1-1) melalui kemenangan angka...

Editor: Eddy Fitriadi
John Gurzinski/AFP
Canelo Alvarez. Menangi Trilogi, Canelo Alvarez Kembali Kalahkan Gennady Golovkin . 

SERAMBINEWS.COM - Laga trilogi antara Saul "Canelo" Alvarez dan Gennady "GGG" Golovkin, berakhir dengan kemenangan bagi Alvarez.

Canelo Alvarez (57-2-2) menegaskan kehebatannya dalam persaingan dengan Gennady Golovkin (42-1-1) melalui kemenangan angka pada laga ketiga.

Canelo Alvarez menang angka dalam laga yang berlangsung di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (18/9/2022) pagi WIB.

Alvarez memang lebih diunggulkan walau datang dengan catatan kekalahan dari Dmitry Bivol dalam percobaannya menantang juara kelas berat ringan.

Pada laga ini Alvarez adalah "rajanya" di mana dia mempertaruhkan sabuk juara kelas menengah super dari WBA, WBC, IBF, WBO, The Ring, dan lineal yang dimilikinya.

Petinju asal Meksiko itu lebih dominan sepanjang paruh pertama pertandingan.

Setelah tidak begitu banyak aksi pada dua ronde pertama, ledakan terjadi pada ronde ketiga ketika Alvarez melepaskan pukulan counter yang mendarat cukup telak ke arah Golovkin.

Alvarez melanjutkannya dengan jab tetapi Golovkin dapat merespons dengan cukup baik.

Tekanan Alvarez berlanjut pada ronde keempat. Kombinasi pukulannya menembus pertahanan Golovkin sementara sang rival kesulitan untuk membuka serangan dengan jabnya.

Ronde kelima, keenam, ketujuh, dan kedelapan masih menjadi milik Alvarez.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved