Breaking News:

Berita Voli

Paka VC ke Semifinal Turnamen Bola Voli HUT Samudra , Begini Jalan Pertandingannya

Paya Kameng VC yang mengandalkan Sultan, Codet, Benjol, Muhajir, Agil dan Raul tampil begitu impresif di gem pertama, smes keras

Editor: Syamsul Azman
For SERAMBINEWS.COM
Regu Paka VC saling berhadapan dengan Elang Putih dalam babak perempat final Turnamen bola voli HUT Samudra Ke-3 di Lapangan Gampong Lamnga, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar, Sabtu (17/9/2022) malam. 

SERAMBINEWS.COM - Paya Kameng VC berhasil melaju kebabak semifinal Turnamen bola voli HUT Ke-3 Samudra setelah menghentikan perlawanan Elang Putih Lueng Ie 3-2 (25-23, 20-25, 23-25, 25-20 dan 15-11), laga perempatfinal ini berlangsung di Lapangan bola Voli Gampong Lamnga, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar, Sabtu (17/9) malam.

Paya Kameng VC yang mengandalkan Sultan, Codet, Benjol, Muhajir, Agil dan Raul tampil begitu impresif di gem pertama, smes keras dan tajam menjadi senjata bagi Paka VC dalam mendulang poi, alhasil mereka berhasil meraih kemenangan diset pertama dengan skor 25-23.

Diset kedua Elang Putih yang bermaterikan Dek Dir, Yoyo, Silvi, Reza, Arif dan Popon berusaha bangkit, umpan matang toser Silvi dibibir net memanjakan Dek Dir dan Yoyo dalam mendulang poin, smes keras yang menghujam kubu lawan beberapa kali tidak mampu dikembalikan dengan sempurna oleh punggawa Paka VC alhasil Elang Putih menyamakan kedudukan menjadi 1-1 (25-20).

Tampil diset ke tiga Elang Putih Lueng Ie tampil begitu semangat, smes keras Yoyo dan Reza berhasil mendulang poin dan terbukti diset ketiga ini Elang Putih unggul 2-1 setelah mampu meraih kemenangan dengan skor 25-23.

diset keempat jual beli serangan atar kedua tim tak terelakkan, kejar mengejar poin juga terjadi diset keempat ni, usaha dari Sultan dengan smes kerasnya ditopang dengan gerak tipu dari toser Benjol Medan beberapa kali menghasilkan poin alhasil Paka Vc mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 (25-20)

Diset kelima yang merupakan set penentuan, Paka yang di dukung penuh para tifosinya tampil tampa beban, bloking ketat dan pertahanan rapat menjadi kunci Paya Kameng dalam mendulang poin dan terbukti digem penentuan ini Paka VC mampu mengandaskan perlawanan Elang Putih Lueng Ie dengan skor 15-11.

Pertandingan babak 8 besar nanti malam sangat menarik dimana saling berhadapan tim kuat AVC Klieng Cot Aron ditantang Perpodac Lubok. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved