Breaking News:

Ketika AHY Sorot Kondisi Bangsa Ini Lewat Pidato Politiknya: Jutaan Rakyat Sedang Bertafakur

Rakyat mengadu dan mengeluh tentang kesulitan ekonomi yang mereka hadapi saat ini. Harga barang kebutuhan pokok mahal

Penulis: Yocerizal | Editor: Yocerizal
Serambinews.com
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pidato kebangsaan pada acara peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (18/9/2022). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyoroti beberapa masalah yang sedang dihadapi oleh rakyat Indonesia saat ini.

Mulai dari mahalnya harga kebutuhan pokok, tingginya utang negara, rusaknya tatanan demokrasi hingga bobroknya penegakan hukum saat ini.

Hal itu disampaikannya dalam pidato kebangsaan pada acara peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (18/9/2022).

Di hadapan ribuan kader dan disiarkan langsung oleh TV nasional tersebut, AHY menyampaikan hasil kunjungannya ke setiap daerah yang ia lakukan selama ini.

Ia mengatakan bahwa setiap masyarakat yang ia jumpai mengeluh tentang kesulitan ekonomi yang dihadapi mereka saat ini.

“Dalam tiga tahun terakhir ini saya aktif berkeliling Nusantara. Hampir di setiap tempat saya melalukan dialog rakyat,”

“Rakyat mengadu dan mengeluh tentang kesulitan ekonomi yang mereka hadapi saat ini. Harga barang kebutuhan pokok mahal,” ucap AHY.

Ia melanjutkan bahwa, jutaan rakyat saat ini sedang bertafakur mengadukan nasib mereka kepada sang Ilahi tentang kondisi yang sedang mereka hadapi sekarang.

“Jutaan kepala saat ini bertafakur mengadu kepada Tuhannya. Bagaimana caranya bisa bertahan hidup, sementara untuk mendapatkan penghasilan tidak mudah,” lanjut AHY.

Selanjutnya, AHY juga menyampaikan keluhan masyarakat yang lain yaitu tentang buruknya tatanan demokrasi dan penegakan hukum di Indonesia saat ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved