Breaking News:

MotoGP Aragon 2022

Quartararo Gagal Raih Poin MotoGP Aragon 2022, Terancam Dikudeta Bagnaia, Berharap Asa di GP Jepang

Fabio Quartararo yang berstatus juara dunia dan pemuncak klasemen MotoGP 2022 mengawali MotoGP Aragon 2022 dari posisi keenam.

Editor: Faisal Zamzami
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, menunjukkan luka memar pada dada dan perutnya akibat kecelakaan pada balapan MotoGP Aragon di Motorland Aragon, Spanyol, 18 September 2022. 

SERAMBINEWS.COM - Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengalami nasib buruk saat balapan di MotoGP Aragon 2022 di Sirkuit MotorLand, Minggu (18/9/2022). 

Fabio Quartararo yang berstatus juara dunia dan pemuncak klasemen MotoGP 2022 mengawali MotoGP Aragon 2022 dari posisi keenam. 

Quartararo sejatinya membawa misi meraih poin di MotoGP Aragon 2022 untuk menjaga jarak dengan para pesaingnya dan tetap berada di jalur perburuan juara dunia musim ini. 

Akan tetapi, Quartararo gagal meraih poin. 

Dia menjadi pebalap pertama yang keluar dari lintasan setelah terlibat insiden dengan Marc Marquez (Repsol Honda).

Dalam tayangan ulang, Quartararo tampak menabrak ban belakang Marquez ketika hendak berbelok di Tikungan 3 sebelum terlempar dari motornya. 

Marc Marquez diketahui langsung meminta maaf atas kejadian itu. Quartararo pun juga tidak menyalahkan Marquez, tetapi dia menyayangkan insiden tersebut terjadi pada awal balapan.

"Marc berbelok dengan sangat bagus, tetapi juga tergelincir. Saya tidak menyangka dan melakukan kontak dengan bagian belakang motornya," kata Quartararo

"Saya tidak ingat persis situasinya, tetapi disayangkan karena itu baru Tikungan 3," ucap Quartararo melanjutkan, dilansir dari Crash. 

Kegagalan Quartararo meraih poin di MotoGP Aragon 2022 membuat para pesaingnya mengikis jarak di klasemen MotoGP 2022.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved