Breaking News:

Cara Mengatur Keuangan Agar Aman Sepanjang Hari bagi First-Time Mom ala Devina Hermawan

terutama bagi first-time moms yang sedang dalam adaptasi menjalani peran barunya tentu perlu menyeimbangkan manajemen keuangan

Editor: Nur Nihayati
SERAMBINEWS.COM/YENI HARDIKA
Ilustrasi 

terutama bagi first-time moms yang sedang dalam adaptasi menjalani peran barunya tentu perlu menyeimbangkan manajemen keuangan


SERAMBINEWS.COM - Bagi keluarga baru harus bisa mengatur keuangan rumah tangga apalagi biaya akan terus bertambah.

Seiring waktu di kehidupan rumah tangga akan ada sejumlah kebutuhan yang menjadi prioritas.

Dalam perjalanan membangun keluarga, kehadiran buah hati menjadi satu babak baru yang menuntut adanya komitmen lebih bagi kedua pasangan.

Selain komitmen waktu menyesuaikan agenda harian untuk mengurus si kecil, pengeluaran rutin pun harus disesuaikan agar keuangan keluarga tetap sehat, apalagi dengan kebutuhan anak yang semakin meningkat.

Para ibu, terutama bagi first-time moms yang sedang dalam adaptasi menjalani peran barunya tentu perlu menyeimbangkan manajemen keuangan keluarga, mengasuh anak, dan kesibukan lainnya.

Hal ini membutuhkan kiat khusus agar dapat dijalankan dengan maksimal.

Berikut kiat-kiat dari Chef Devina khusus yang dapat diterapkan oleh para ibu dalam menjalani perannya sebagai menteri keuangan keluarga dengan lebih cermat.

1. Siapkan diri dengan perubahan dan tantangan

Bagi para ibu, khususnya first-time moms, menjalankan ‘profesi’ sebagai menteri keuangan keluarga dengan kehadiran sang buah hati butuh penyesuaian khusus dan menjadi tantangan tersendiri.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved