Breaking News:

Berita Aceh Utara

Besok, Seunuddon United FC Vs Young Boy FC Pada Turnamen Mukhtar Daud Cup, Tadi Laga Lainnya Ditunda

Mukhtar Daud Cup mulai bergulir di Aceh Utara pada Selasa (20/9/2022) yang diikuti 16 tim dari tiga kabupaten/kota di Aceh. 

Penulis: Jafaruddin | Editor: Mursal Ismail
Kiriman Panitia 
Turnamen sepak bola Mukhtar Daud Cup 1 mulai bergulir di lapangan Tunas Muda Desa Mane Kawan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Selasa (20/9/2022) 

Mukhtar Daud Cup mulai bergulir di Aceh Utara pada Selasa (20/9/2022) yang diikuti 16 tim dari tiga kabupaten/kota di Aceh. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Kesebelasan Seunuddon United FC, Aceh Utara besok, akan melawan Young Boy Lhok Nibong, Aceh Timur, besok, Kamis (22/9/2022). 

Tepatnya pada hari ketiga turnamen sepak bola Mukhtar Daud Cup I di Lapangan Tunas Muda, Desa Mane Kawan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara

Mukhtar Daud Cup mulai bergulir di Aceh Utara pada Selasa (20/9/2022) yang diikuti 16 tim dari tiga kabupaten/kota di Aceh. 

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Mukhtar Daud, anggota DPRA dari Fraksi Partai Nasional Aceh atau PNA. 

Masing-masing tim yang mengikuti, Singa Muda FC Seunuddon, Jet Plane FC Aceh Utara, Pangeran FC Matangkuli, Tunas Muda (Tuan Rumah), Seunuddon United FC. 

Baca juga: Turnamen Mukhtar Daud Cup Bergulir di Aceh Utara

Kemudian Tim Rabsasa FC Ulee Rubek Barat, CGR Unity FC. Garuda FC Seunuddon, Kijang Muda FC, PSKP Blang Geulumpang, Naga Hitam Paya Dua Uram, Saudara Motor FC Lhoksukon. 

Selanjutnya, CIS Sport FC Cempeudak, Bakat Raya FC Seunuddon. Sedangkan dua tim dari luar Aceh Utara, Young Boy FC Lhok Nibong Aceh Timur dan Kuta Raja FC Banda Aceh.

Pada hari pertama Jet Plane Aceh Utara berhasil mengalahkan Singa Muda FC Seunuddon melalui drama adu penalti 6-5 setelah bermain imbang di waktu normal 90 menit dengan skor 3-3. 

“Jadi tim yang sudah lolo ke putaran kedua baru satu tim, Jet Plane,” ujar Ketua Panitia Harian, Mansur kepada Serambinews.com, Rabu (21/9/2022). 

Sedangkan hari kedua, Rabu (21/9/2022) dijadwalkan Pangeran FC Matangkuli melawan tuan rumah, Tunas Muda. 

Namun, karena ada kendala, sehingga laga ditunda. “Pertandingan tunda Tunas Muda melawan Pangeran akan kita adakan nantinya setelah selesai putaran pertama,” ujar Mansur. 

Baca juga: Anggota DPRD Fraksi Gerindra Pukul Wasit di Laga sepak Bola Tarkam, Ternyata Wasitnya Anggota TNI

Untuk pertandingan hari ketiga, Kamis (22/9/2022) dilanjutkan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya, Young Boy Melawan Seunuddon United. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved