Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Dandim Aceh Selatan, Gelar Komsos Dengan Unsur Pejabat Pemkab Aceh Selatan

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letkol Arh Helmy Ariansyah SE, menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan unsur pejabat pemerintah

Penulis: Taufik Zass | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letkol Arh Helmy Ariansyah SE, menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan unsur pejabat pemerintah Kabupaten Aceh Selatan di Kompi Sus Batalyon Infanteri 115, Raider Khusus/ Macan Leuser, Sawang, Rabu (21/9/2022). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Komandan Kodim 0107/ Aceh Selatan, Letkol Arh Helmy Ariansyah SE, menggelar Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan unsur pejabat pemerintah Kabupaten Aceh Selatan di Kompi Sus Batalyon Infanteri 115,  Raider Khusus/ Macan Leuser, Sawang, Rabu (21/9/2022).

Selain Dandim, juga turut hadir dalam komsos tersebut para perwira staf Kodim 0107/ Aceh Selatan,  Kasi Intel Kejari, Hakim, staf ahli Bupati Aceh Selatan bidang pemerintahan, Erwiandi Noris, Kadis Pertanahan, Said Azhar, Kalaksa BPBD Aceh Selatan, H Zainal A.

Selanjutnya, Kadis Pertanian Aceh Selatan, H Nyahlah, Kadis Kesehatan Aceh Selatan, Fakhrizal, Camat Tapaktuan, Surya Dharma, serta unsur pemerintah Kabupaten Aceh Selatan lainnnya dan tokoh masyarakat.

Dandim mengatakan, kegiatan tersebut memiliki fungsi penting dalam melaksanakan pembangunan daerah Aceh Selatan ke depan.

Baca juga: Hari Pertama Dibuka, Pendaftar Panwaslu Kecamatan di Aceh Timur 64 Orang

Dalam Komsos tersebut baik Dandim maupun unsur pemerintah dapat saling berinteraksi dan mendiskusikan hal-hal penting untuk mendukung percepatan pembangunan di Aceh Selatan.

"Selain dapat mempererat silaturahmi, kegiatan ini dapat saling bertukar informasi, ide dan hal-hal lainnya dalam rangka mendukung percepatan pembangunan Aceh Selatan," lanjut Dandim.

Menurut Letkol Helmy, pandemi Covid-19 yang melanda tanah air, tentunya banyak menimbulkan dampak bagi pembangunan daerah, untuk itu dengan adanya komunikasi sosial tersebut banyak ide dan masukan dapat diserap dan nantinya akan dilakukan secara bersama-sama.

"Banyak hal yang dapat kita bahas bersama, kita analisa dan dicarikan solusinya secara bersama-sama, mudah-mudahan kita dapat bersama-sama bangkit dan pulih dari situasi saat ini," tutupnya.(*)

Baca juga: Tips Turunkan Tekanan Darah Tinggi dengan Minum Air Kelapa, Segini Takarannya Kata dr Zaidul Akbar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved