Breaking News:

Video

VIDEO Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak Dirawat di HRC Kuala Lumpur

Pihak penjara memaklumkan sejak 12 September lalu agar Najib dibawa ke rumah sakit untuk menjalankan pemeriksaan kesehatan karena kondisi tidak baik

Editor: Syamsul Azman

SERAMBINEWS.COM - Mantan Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak melakukan perawatan di Rumah Sakit Rehabilitasi Cheras (HRC), Kuala Lumpur, Rabu (21/9/2022).

Najib dibawa ke rumah sakit sejak Senin (19/9/2022).

Pihak penjara memaklumkan sejak 12 September lalu agar Najib dibawa ke rumah sakit untuk menjalankan pemeriksaan kesehatan karena kondisi beliau tidak baik.

Melansir dari Bernama, Rabu (21/9/2022) pengawal pribadi Najib, Muhammad Mukhlis Maghribi mengatakan Najib mengalami darah tinggi setelah terjadi pertukaran obat maag yang ia alami.

Untuk diketahui, Mantan Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, resmi dijebloskan ke penjara pada Selasa (23/8/2022), terkait kasus korupsi 1 Malaysia Berhad (1MDB) yang membelitnya.

Informasi tersebut disampaikan menantu perempuan Najib Razak, Nur Sharmila Shaheen, setelah Mahkamah Agung Malaysia tetap mengukuhkan hukuman 12 tahun penjara kepada pria 69 tahun tersebut.

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi Malaysia menolak permohonan Najib untuk mengajukan bukti baru pada banding terakhirnya dalam kasus itu.

Ketua Hakim Pengadilan, Tengku Maimun Tuan Mat, menyatakan lima panel hakim dengan suara bulat menilai Najib dan tim kuasa hukumnya gagal meyakinkan dengan tepat apa yang bisa dibuktikan melalui bukti tambahan yang diajukan.

Narator: Suhiya Zahrati
Editor: Syamsul Azman Yr

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved