Breaking News:

Video

VIDEO Pria Idap Diabetes Lampiaskan Nafsu ke Anak, Dituntut 426 Tahun Penjara dan 240 Kali Cambuk

Melansir dari Utusan Malaysia, Selasa (21/9/2022), Pengadilan Ayer Kelor Melaka Malaysia menjatuhkan hukuman pada pelaku 426 tahun penjara dan 240 x

Editor: Syamsul Azman

SERAMBINEWS.COM - Seorang pria disebutkan mengidap berbagai penyakit seperti sakit jantung, diabetas dan darah tinggi, ditangkap setelah aksinya melampiskan nafsu kepada anak kandung terbongkar.

Melansir dari Utusan Malaysia, Selasa (21/9/2022), Pengadilan Ayer Kelor Melaka Malaysia menjatuhkan hukuman pada pelaku 426 tahun penjara dan 240 kali cambuk.

Pelaku ditangkap pada Minggu (18/9/2022) pengadilan memutuskan untuk melakukan hukuman bertahap pada pelaku, yakni hukuman 45 tahun dan 24 kali cambukan setelah melakukan pertimbangan pengakuan bersalah oleh pelaku.

Pelaku dinyatakan bersalah atas tindakan pemerkosaan pada anak kandungnya, selama tujuh tahun terakhir.

Pelaku berusia 56 tahun, telah melakukan tindakan pemerkosaan pada anak kandung di kediamannya di kawasan Melaka Malaysia sejak kedua korban berusia 12 tahun.

Tindakan pelaku terungkap setelah istri atau ibu korban mendapatkan suaminya sedang melakukan tindakan rudapaksa di dalam kamar pada 5 September 2022 lalu.

Jaksa penuntut Anis Najwa Nazari meminta agar pelaku dihukum berat dan dipenjara lebih lama.

Pelaku mengajukan banding atas keputusan hakim, karena kondisi kesehatannya yang buruk, ia juga mengatakan telah taubat dari tindakan yang ia lakukan dan mengklaim keluarga telah memaafkan dirinya.(*)

Narator: Suhiya Zahrati
Editor: Syamsul Azman Yr

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved