Breaking News:

Berita Pidie

Bank TCD Syariah Sigli Raih Infobank Award 2022, Ini Kata Dirut Fauzan

Penyerahan penghargaan kepada BPRS TCD Syariah atau juga lebih dikenal Bank TCD Syariah Sigli ini berlangsung di The Stones Hotel, Legian, Bali, Kamis

Penulis: Idris Ismail | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Dirut Bank TCD Syariah Sigli
Chairman Infobank, Eko B Supriyanto (kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Direktur Utama, Bank TCD Syariah (BPRS) Sigli, Fauzan SE MM, di The Stones Hotel, Legian Bali, Kamis (22/9/2022) siang 

Penyerahan penghargaan kepada BPRS TCD Syariah atau juga lebih dikenal Bank TCD Syariah Sigli ini berlangsung di The Stones Hotel, Legian, Bali, Kamis (22/9/2022) siang. 

Laporan Idris Ismail I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - PT Bank Perkreditan Rakyat Syariah Teungku Chiek Di Pante atau BPRS TCD Syariah, Sigli, Pidie, meraih Anugerah Infobank Institusi Syariah Award 2022 dengan predikat 'Sangat Bagus'. 

Penyerahan penghargaan kepada BPRS TCD Syariah atau juga lebih dikenal Bank TCD Syariah Sigli ini berlangsung di The Stones Hotel, Legian, Bali, Kamis (22/9/2022) siang. 

Penghargaan ini diserahkan Chairman Infobank, Eko B Supriyanto kepada Direktur Utama atau Dirut Bank TCD Syariah Sigli, Fauzan SE MM.

Informasi ini disampaikan Dirut Bank TCD Syariah Sigli, Pidie, Fauzan SE MM kepada Serambinews.com, Kamis (22/9/2022) sore. 

"Pemberian Anugerah Infobank Institusi Syariah Award ini tidak terlepas atas peran besar Bank TCD Syariah Sigli yang telah mendorong Keuangan Syariah yang kompetitif dan inklusif melalui literasi keuangan berkelanjutan," kata Fauzan. 

Baca juga: Bank TCD Syariah Sigli Salurkan 600 Paket Takjil Berbuka

Fauzan menambahkan kehadiran Bank TCD Syariah di daerah penghasil emping melinjo juga telah membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM yang umumnya para ibu rumah tangga di Pidie

"Ini menjadi sejarah penting dalam pengembangan Bank TCD Syariah Sigli. Sejak berdiri tahun 1994, Anugerah Infobank Institusi Syariah Award 2022 juga menjadi penghargaan pertama dari Infobank," kata Fauzan. 

Fauzan menambahkan anugerah ini juga tidak terlepas dari kerja keras para karyawan dan staf  serta dukungan semua pihak. Terutama ribuan nasabah dari berbagai kalangan dalam menentukan pencapaian prestasi ini.

Terlebih dalam membangun bank tersebut sejak awal bergabung dengan aset  Rp 7 miliar dan kini telah menjadi Rp 25 miliar lebih dengan perkembangan yang signifikan hingga naik ratusan persen. 

Selain itu, hal ini juga tak terlepas lewat kalaborasi Bank TCD Syariah Sigli dengan semua pihak dalam membangun kepercayaan masyarakat.

Baca juga: VIDEO Bank TCD Syariah Sigli Bagikan 600 Paket Takjil

"Membangun kepercayaan merupakan hal terpenting dalam mencapai sebuah kesuksesan. Segenap pengurus serta staf bank TCD Syariah Sigli mengucapkan terimakasih atas torehan bersejarah ini," demikian Fauzan. (*)

Baca juga: Biayai Usaha Mikro, BPRS TCD Sigli Terapkan Progam Teller Pick Up ke Nasabah

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved