Breaking News:

Berita Bola

Gasak Persima 2-0, PORA Abes Melaju, Berikut Tim yang berlaga di Babak Perempat Final

Laga babak 16 besar ini berlangsung di Lapangan Sepakbola Gampong Baroh, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Rabu (21/9/2022).

Editor: Syamsul Azman
FOR SERAMBINEWS.COM
Tim PORA Aceh Besar melakukan foto bersama sebelum bertanding melawan Persima Meunasah Krueng di Turnamen HUT Kamboja 82 di Lapangan Gampong Baroh, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Rabu (21/9). 

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Tim PORA Aceh Besar memastikan langkah ke babak perempat final setelah menggasak Persima Meunasah Krueng 2-0 dalam turnamen sepakbola HUT Kamboja 82.

Laga babak 16 besar ini berlangsung di Lapangan Sepakbola Gampong Baroh, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Rabu (21/9/2022).

Kemenangan ini disambut gembira para tifosi dan pengurus PORA Abes, genap sudah tim yang akan berlaga di babak perempat final Turnamen HUT Kamboja 82.

Adupun tim yang akan berlaga di babak perempat final adalah Studio 86 Fc Montasik, Lamnga FC Montasik, Simpang Tiga FC, Persip Piyeung, Emperor FC, Bintang Muda FC Montasik, Cobra Darul Imarah dan PORA Aceh Besar.

Tampil di babak pertama PORA Aceh Besar tampil atraktif, bermaterikan Farhan Alhadi, Aulia, Zakiyun, Suwardi, Nisfun, Akbar, Al Ghifari dan Al Ghafari menerapkan permainan menyerang, sentuhan dari kaki ke kaki membuat kubu lawan harus kerja ekstra untuk mengawal lini perlini.

Gol yang ditunggu tunggu para tifosi PORA Abes akhirnya datang di menit 19, adalah Iklil, gol ini berawal dari crossing Suwardi dari sisi kanan pertahanan Persima, sundulan Iklil merobek jala gawang Persima Meunasah Krueng yang di kawal Ardi. Hingga babak pertama berakhir kedudukan 1-0 untuk PORA Aceh Besar.

Di babak kedua, Persima dibawah asuhan pelatih Muhib mencoba mengubah taktik bermain, diperkuat Ardi, Momo, Bawi, Mara Ikhsan, Dani Iska, Rahmat Medan, Khalis dan Utut tampil menyerang untuk mengejar ketertinggalan, tusukan tusukan Bawi dari sektor kiri beberapa kali membahayakan, namun kurang tenangnya barisan depan Persima membuat gawang Farhan Selamat dari kebobolan.

Petaka terjadi dimenit menit akhir pertandingan, sebuah pelanggaran yang dilakukan pemain Persima Meunasah Krueng di sektor kanan melahirkan sebuah pelanggaran, Tendangan bebas Akmal dari luar kotak pinalti meluncur deras ke gawang Ardi, hingga wasit Hendra Carlos meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan 2-0 untuk keunggulan PORA Aceh Besar.

Dengan kemenangan ini PORA Aceh Besar menyegel satu tiket ke babak perempat final, sedangkan bagi Persima sendiri harus mengubur mimpinya dan pulang lebih awal di turnamen yang berhadiah 35 juta ini.

Nanti sore dibabak perempat final akan tersaji derbi Montasik dimana saling berhadapan Studio 86 Montasik versus Lamnga Montasik.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved