Breaking News:

RSUD Meuraxa Miliki 4 Dokter Spesialis Baru, Direktur: Demi Pelayanan yang Prima Terhadap Pasien

Yaitu dokter spesialis bedah plastik, dr Muhamamad Ikhsan MKedKlin SpBP-RE, spesialis onkologi, dr Chidmat Ismet Noor Purba SpB (K) Onk, spesialis....

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Eddy Fitriadi
FOTO DPRK BANDA ACEH
ILUSTRASI Rombongan DPRK Banda Aceh saat meninjau gedung baru RSUD Meuraxa. RSUD Meuraxa Miliki 4 Dokter Spesialis Baru, Direktur: Demi Pelayanan yang Prima Terhadap Pasien. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam menunjang pelayanan yang prima Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meuraxa Kota Banda Aceh saat ini sudah mempunyai dokter spesialis baru.

Yaitu dokter spesialis bedah plastik, dr Muhamamad Ikhsan MKedKlin SpBP-RE, spesialis onkologi, dr Chidmat Ismet Noor Purba SpB (K) Onk, spesialis bedah thorax dr Farhan Danisa MKedKlin SpBTKV, dan spesialis bedah saraf dr Fitra MMedSc MKedKlin SpBS. 

Direktur RSUD Meuraxa, dr Riza Mulyadi, SpAn FIPM kepada Serambinews.com, Kamis (22/9/2022) berharap dengan adanya dokter spesialis baru, RSUD Meuraxa siap melayani pasien dari kabupaten/kota yang ada di Provinsi Aceh.

"Dengan adanya dokter spesialis terbaru ini, kita sangat berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang prima terhadap pasien yang ingin berobat di RSUD Meuraxa, sehingga rumah sakit yang ada di kabupaten/kota di Aceh dapat merujuk pasiennya ke RSUD Meuraxa," terangnya.

Riza Mulyadi juga menambahkan ke depannya pihaknya akan terus menambah dokter spesialis dan juga fasilitas pelayanan lainnya sehingga rumah sakit milik pemerintah ini bisa menjadi rujukan utama dari rumah sakit yang ada di Provinsi Aceh.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved