Breaking News:

Berita Voli

AVC Maju ke Final, Malam ini JVC Jeuneu Ditantang RVC Ruyung di Semifinal

Kemenangan ini disambut gembira para suporter AVC karena tim kesayangan mereka melaju ke babak utama pada turnamen yang memperebutkan hadiah

Editor: Syamsul Azman
FOR SERAMBINEWS.COM
Regu AVC Klieng Cot Aron memastikan langkah ke babak final setelah dipartai semifinal mengandaskan Paya Kameng VC dengan skor telak 3-0 (25-12, 25-16 dan 25-22) dalam Turnamen bola voli HUT Samudra Ke-3 di Lapangan Gampong Lamnga, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar, Rabu (21/9/2022) malam. 

SERAMBINEWS.COM - Regu AVC Klieng Cot Aron memastikan langkah ke babak final setelah dipartai semifinal mengandaskan Paya Kameng VC dengan skor telak 3-0 (25-12, 25-16 dan 25-22) dalam Turnamen bola voli HUT Samudra Ke-3 di Lapangan Gampong Lamnga, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar, Rabu (21/9/2022) malam.

Kemenangan ini disambut gembira para suporter AVC karena tim kesayangan mereka melaju ke babak utama pada turnamen yang memperebutkan total hadiah 25 juta ini.

Tampil di set pertama AVC Klieng Cot Aron langsung tancap gas diperkuat pemain andalannya semisal Agus Setiawan, Cecep, Dedi Korea, Afis, Fikri dan Kanda tampil begitu perkasa, umpan-umpan manis toser Dedi Korea di atas net mampu dimanfaatkan Agus Setiawan dan Cecep dalam mendulang poin, Alhasil gem pertama AVC menang mudah 25-12.

Diset kedua PAKA VC dibawah asuhan Majid Kidal mencoba bangkit menurunkan Adek, Codet, Adin, Muhajir, Agil dan Raul tampil sedikit menekan diawal-awal gem kedua, kolaborasi Codet dan Adin mampu mendulang poin, namun berkat ketenangan Kanda Cs membuat lawan tidak bisa mengembangkan permainan, sebuah hentakan menyilang Agus Setiawan menutup gem kedua untuk kemenangan AVC 25-16.

Penampilan yang kurang impresif dari punggawa PAKA VC membuat penonton yang hadir sedikit kecewa mengingat dipertandingan sebelumnya mereka tampil begitu digdaya, diset ketiga sebenarnya PAKA VC mampu mengimbangi lewat hentakan smes keras Coded dan Adin bahkan sempat mempin poin hingga unggul 21-19, lagi-lagi ketenangan Dedi Korea Cs dalam bermain membuat mereka kembali memenangkan pertandingan dengan skor khir 25-22.

Dengan kemenangan ini dipastikan AVC Klieng Cot Aron melaju kebabak final dan akan menunggu hasil pertandingan RVC Ruyung dengan JVC Jeuneu, laga ini akan dilangsungkan Jumat (23/9/2022) malam.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved