Breaking News:

Polda Aceh

Biro Rena Polda Aceh Gelar Pembinaan Fungsi Perencaaan 2022

Selain itu, katanya lagi, pembinaan fungsi perencanaan juga sebagai sarana mendapatkan saran dan masukan berkaitan dengan permasalahan di bidang peren

Penulis: Subur Dani | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Kegiatan pembinaan fungsi perencanaan tahun 2022 di Aula Machdum Sakti Polda Aceh, Kamis, 22 September 2022. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Biro Perencaan Umum dan Anggaran (Rorena) Polda Aceh menggelar kegiatan pembinaan fungsi perencanaan tahun 2022 di Aula Machdum Sakti Polda Aceh, Kamis (22/9/2022).

Karorena Polda Aceh Kombes Sugito mengatakan, pembinaan fungsi perencanaan merupakan paya Rorena dalam meningkatkan pengetahuan (knowledge) dan keterampilan (skill) para pembina fungsi perencanaan.

Sehingga, kata Sugito, kegiatan pembinaan ini juga menjadi wadah untuk membahas perencanaan-perencanaan yang akuntabel dan terakreditasi dalam pelaksanaan tupoksi Polri yang dikaitkan dengan prioritas-prioritas pembangunan nasional pada program prioritas Kapolri.

Selain itu, katanya lagi, pembinaan fungsi perencanaan juga sebagai sarana mendapatkan saran dan masukan berkaitan dengan permasalahan di bidang perencanaan dan anggaran di jajaran Polda Aceh.

Polda Aceh dan BAS Salurkan Bansos untuk Masyarakat Kurang Mampu, Juga akan Dilakukan Se-Aceh

"Tujuan pembinaan fungsi perencanaan untuk memberi pembekalan dalam meningkatkan kualitas serta kemampuan para pembina fungsi perencaanan dan operator masing-masing satuan kerja atau satuan wilayah di jajaran Polda Aceh," jelas Sugito, saat membuka kegiatan tersebut.

Ia berharap, ke depan pelaksanaan tugas pada fungsi perencanaan lebih berintegritas, sehingga dapat menghasilkan produk-produk perencanaan yang berkualitas untuk mencapai Polda Aceh Presisi.(*)

RUU Sisdiknas Harus Dibuka Lagi ke Publik

Giliran Bendahara Tsunami Cup Ditahan Jaksa

Tanggapi Kritik Dewan, Sekda: Kepala SKPA Berkinerja Rendah akan Dievaluasi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved