Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Capella Gelar Safety Riding untuk Mahasiswa, Harus Mematuhi Aturan

Capella Dinamik Nusantara mengadakan edukasi keselamatan berkendara atau safety riding bagi mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL)

Editor: bakri
SERAMBI/ZAKI MUBARAK
Ratusan mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) foto bersama dengan pemateri usai kegiataan edukasi safety riding di Aula Kampus setempat, Kamis (22/9). 

LHOKSEUMAWE - Capella Dinamik Nusantara mengadakan edukasi keselamatan berkendara atau safety riding bagi mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL).

Kegiataan itu berlangsung di Aula Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe, Kamis (22/9/2022).

Saat ini hampir rata-rata khususnya di Aceh, masyarakat memakai sepeda motor merk Honda.

Sehingga, pihak perusahaan tetap aktif menemani masyarakat dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, dan sehat.

Kegiatan itu terlaksana atas kerjasama PT Cappella Dinamik Nusantara dengan Kampus PNL, Dalam kegiatan tersebut hadir dari pihak Satlantas Polres Lhokseumawe, dan Dinas Perhubungan Kota Lhokseumawe.

Aktivitas itu mengusung tema Menjadikan #Cari Aman Sebagai Ekspresi Positif Generasi Muda Dalam Keselamatan Berkendara.

Acara ini dibuka oleh Direktur Politeknik Lhokseumawe, Ir Rizal Syahyadi ST MEng Sc diwakili oleh Wakil Direktur III PNL, Ir Sariyusda MT yang diikuti oleh ratusan mahasiswa dari enam jurusan.

Sementara dari pihak PT Capella Dinamik Nusantara hadir Reza Novendri, Safety Riding Section Head Office, dan Abdi Lubis selaku Sales Office Head (Pimpinan Kantor Cabang) PT Capella Dinamik Nusantara Lhokseumawe.

Baca juga: Satlantas Polres Aceh Barat Sosialisasi Safety Riding Dalam Rangkaian Operasi Patuh Seulawah 2022

Baca juga: Capella Honda Beri Pelatihan Skill Safety Riding, Keselamatan Berkendara

Baca juga: Puluhan Siswa SMKN 2 Sigli Ikut Sosialisasi Safety Riding

Kemudian dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Lhokseumawe, Ipda Imran, serta Kepala Bidang Lalulintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Lhokseumawe, Ashabul Jamil SSos.

Reza Novendri sebagai Safety Riding Section Head PT Capella Dinamik Nusantara Head Office menyebutkan, acara tersebut dari mahasiswa ke mahasiswa.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved