Breaking News:

Safety Riding

Mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe Ditatar Cara Aman Berkendaraan di Jalan untuk Keselamatan

Seminar Safety Riding itu dibuka Direktur Politeknik Lhokseumawe, Ir Rizal Syahyadi ST M Eng Sc diwakili Wakil Direktur III PNL Ir Sariyusda MT yang d

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/ZAKI MUBARAK
Kanit Gakkum Satlantas Polres Lhokseumawe Ipda Imran menjelaskan tentang keselamatana berlalu lintas saat seminar safety riding yang digelar PT Capella Dinamik Nusantara di kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe, Kamis (22/9/2022). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Dealer Honda dari Capella Dinamik Nusantara mengadakan kegiatan edukasi Safety Riding yang dilakukan di Aula Kampus Politekni Negeri Lhokseumawe, Kamis (22/9/2022).

Kegiatan kerja sama PT Cappella Dinamik Nusantara dengan Kampus PNL dalam bentuk seminar tersebut menghadirkan pihak Satlantas Polres Lhokseumawe dan Dinas Perhubungan Kota Lhokseumawe.

Kegiatan tersbeut mengusung tema Menjadikan #Cari Aman Sebagai Ekspresi Positif Generasi Muda Dalam Keselamatan Berkendara.

Satlantas Polres Aceh Barat Sosialisasi Safety Riding Dalam Rangkaian Operasi Patuh Seulawah 2022

Seminar Safety Riding itu dibuka Direktur Politeknik Lhokseumawe, Ir Rizal Syahyadi ST M Eng Sc diwakili Wakil Direktur III PNL Ir Sariyusda MT yang diikuti oleh 100 mahasiswa dari enam jurusan.

Sementara dari pihak PT Capella Dinamik Nusantara hadir Reza Novendri - Safety Riding Section Head-Head Office dan Abdi Lubis selaku Sales Office Head (Pimpinan Kantor Cabang) PT Capella Dinamik Nusantara Lhokseumawe serta dari pihak kampus setempat.

Kemudian Kanit Gakkum Satlantas Polres Lhokseumawe Ipda Imran, Kepala Bidang Lalulintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Lhokseumawe, Ashabul Jamil SSos.

Reza Novendri sebagai Safety Riding Section Head PT Capella Dinamik Nusantara Head Office menyebutkan, acara tersebut dari mahasiswa untuk mahasiswa.

Operasi Keselamatan Seulawah 2022, Polantas Lhokseumawe Gelar Safety Riding di Dayah Misbahul Ulum

"Pihak kita mensupport semuanya, karena memang dilihat dari mahasiswa adalah pengguna sepeda motor aktif, dan kecelakaan yang terjadi juga didominasi usia produktif 14 hingga 39 tahun,” kata Reza.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga sebagai tanggung jawab moril dari Honda, karena penjualan sepeda motor yang paling penting kontribusinya adalah Honda, dimana 70 hingga 80 persen penjualan sepeda motor di Indonesia, khususnya Aceh adalah Honda.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved