Breaking News:

Berita Simeulue

Pengurus PWRI Simeulue Dikukuhkan oleh Pj Bupati

Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Simeulue, Kamis (22/9/2022) dikukuhkan oleh Pj Bupati Simeulue, Ahmadiyah SH

Penulis: Misbahuddin | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Simeulue, Kamis (22/9/2022) dikukuhkan oleh Pj Bupati Simeulue, Ahmadiyah SH. 

Laporan Misbahuddin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Simeulue, Kamis (22/9/2022) dikukuhkan oleh Pj Bupati Simeulue, Ahmadiyah SH.

Dalam kesempatan itu Ketua PWRI Propinsi Aceh Drs. Idrus Hayat menegaskan, keberadaan purnabakti/pensiunan sebagai kalangan tua dimasyarakat harus membantu kalangan muda untuk belajar.

Idrus mengibaratkan bahwa; tanpa merontokkan buah-buahan di suatu musim,mereka tidak bisa bersemi pada musim berikutnya.

Baca juga: AirAsia Banda Aceh-Kuala Lumpur Mulai Terbang Senin Lusa, Harga Tiket Mulai Rp 700-an Ribu

Karenanya Pengurus PWRI Simeulue yang dikukuhkan Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH yang dinakhodai Syakirman SH harus siap merespon demi percepatan pembagunan Kabupaten Simeulue.

Acara pengukuhan oleh Pj Bupati Simeulu diaula Kantor Bupati Simeulue diikuti para undangan berjumlah lebih kurang 100 orang yang terdiri para Pensiunan ASN dan pejabat lainnya dilingkungan Kabupaten Simeulue.

Pj. Bupati Simeulue Ahmadiyah mengharapkan agar Pengurus PWRI Simeulue yang baru dikukuhkan dapat bermitra dan bekerja sama dengan Pemda, Intansi vertikal serta mitra lainnya Bank, Taspen, BPJS dan komponen masyarakat.(*)

Baca juga: Terkait Lahan Untuk Eks Kombatan GAM, Anggota KPA Abdya Beraudiensi ke DPRK

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved