Breaking News:

Berita Banda Aceh

Polwan Ditsamapta Polda Aceh Latihan Menembak

"Melalui latihan menembak, kiranya para Bintara remaja tersebut baik Polki maupun Polwan akan mahir, terampil dan profesional dalam menggunakan...

Penulis: Subur Dani | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Polwan Satker Ditsamapta Polda Aceh ikut latihan menembak di lapangan tembak Brimob Ujong Batee, Aceh Besar, Kamis (22/9/2022). 

"Melalui latihan menembak, kiranya para Bintara remaja tersebut baik Polki maupun Polwan akan mahir, terampil dan profesional dalam menggunakan senjata api dalam rangka pelaksanaan tugas di jajaran Kepolisian Daerah Aceh," sebut Kabid Humas mengakhiri keterangannya.

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah Polwan Satker Ditsamapta Polda Aceh ikut latihan menembak di lapangan tembak Brimob Ujong Batee, Aceh Besar, Kamis (22/9/2022).

"Sejumlah Polwan yang ikut latihan menembak itu bergabung dengan puluhan Polki lainnya," ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, Jumat (23/9/2022).

Puluhan personel Ditsamapta Polda Aceh yang ikut latihan menembak di lapangan Brimob Ujong Batee tersebut adalah Bintara remaja angkatan 47/51 tahun 2022.

Bintara remaja yang ikut latihan menembak itu semuanya berjumlah 70 orang, kemudian ditambah panitia sebanyak 38 orang. 

Semua personel Ditsamapta yang terlibat dalam kegiatan tersebut, adalah atas perintah Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar SH, berdasarkan surat perintah yang dikeluarkannya.

"Melalui latihan menembak, kiranya para Bintara remaja tersebut baik Polki maupun Polwan akan mahir, terampil dan profesional dalam menggunakan senjata api dalam rangka pelaksanaan tugas di jajaran Kepolisian Daerah Aceh," sebut Kabid Humas mengakhiri keterangannya.(*)

Baca juga: AKP Vifa Fibriana Sari Dipanggil Mabes Polri untuk Studi Banding ke Jepang

 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved