Breaking News:

Pria Ini Bunuh Tetangganya di Tuban, Gegara Ribut Masalah Patok Batas Tanah

Jasad Tumi ditemukan tergeletak di pematang area persawahan desa setempat dengan luka sabetan senjata tajam di bagian leher dan bagian tubuh lainnya.

Editor: Faisal Zamzami
Istimewa via tribunnews
ilustrasi pembunuhan 

SERAMBINEWS.COM, TUBAN - Seorang pria tewas dibunuh tetangganya di persawahan.

Korban bernama Tumi (57), Warga Desa Jlodro, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur tewas dibunuh tetangganya sendiri bernama Giman (67).

Pelaku nekat membunuh korban gara-gara ribut masalah patok batas tanah.

Jasad Tumi ditemukan tergeletak di pematang area persawahan desa setempat dengan luka sabetan senjata tajam di bagian leher dan bagian tubuh lainnya.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kenduruan, Iptu Agus Tri Wahyudi membenarkan adanya peristiwa pembunuhan terhadap seorang perempuan. 

Pelakunya adalah tetangganya sendiri.

"Iya benar, korban tewas dengan luka bacok di tiga titik bagian tubuhnya, salah satunya luka di leher sebelah kiri," kata Iptu Agus Tri Wahyudi, saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat, (23/8/2022).

Baca juga: Pria di Karawang Tewas Dibunuh Dukun Pengganda Uang saat Ritual di Makam, Berawal Bisnis Minyak

Gara-gara cabut patok tanah

Agus mengatakan, pembunuhan itu berawal saat pelaku dan korban berpapasan dalam perjalanan menuju ke sawah masing-masing.

Saat itu, pelaku mempertanyakan tindakan korban yang mencabut patok pembatas tanahnya yang berbatasan langsung dengan tanah korban.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved