Breaking News:

Berita Bireuen

Sejumlah Anggota Satlantas Polres Bireuen Peroleh Penghargaan

Pemberian piagam penghargaan di sela sela syukuran memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun ini.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Sejumlah anggota Satlantas Polres Bireuen menerima piagam penghargaan dari Kapolres Bireuen saat peringatan Hari Lalu Lintas ke 67, Kamis (22/09/2022) di Mapolres Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Sejumlah anggota Satlantas Polres Bireuen, Kamis (22/09/2022) menerima piagam penghargaan dari Kapolres Bireuen atas dedikasi dan prestasinya selama ini dalam menjalankan tugas sebagai anggota Satlantas Polres Bireuen.

Pemberian piagam penghargaan di sela sela syukuran memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67
tahun ini.

Adapun anggota Satlantas yang menerima piagam penghargaan antara lain Bripka Hidayat Varulian selaku  Kanit Dikyasa yang aktif mengelola media sosial jajaran Satlantas.

Kemudian, Bripka Rahmad Hidayat sebagai anggota Satlantas yang berperan Polisi Meupep pep, Bripka
Kahar Muzakkar Baur SIM, yang perannya melaksanakan program pelayanan prima kepada masyarakat dan Bripka Rita Rachmi Damayanti, melaksanakan tugas melebihi tugas pokok.

Baca juga: Airasia Terbangi Banda Aceh-Kuala Lumpur, Ini Persyaratan Masuk Malaysia

Dalam pertemuan yang berlangsung di lobi Mapolres Bireuen, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH antara lain berharap peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 jajaran Polantas untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Peran anggota Satlantas dalam bidang pelayanan sangat besar mulai dari sosialisasi, bimbingan, melakukan kunjungan ke sekolah dengan satuan lainnya maupun mengatur arus lalu lintas mulai dari pagi hingga malam.

Selain itu juga berperan sebagai pelayanan bagi masyarakat dalam hal mendapatkan SIM maupun lainnya.

“Banyak tugas yang dijalankan anggota Satlantas, diharapkan peran semakin baik, pelayanan semakin dan juga mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujar Kapolres Bireuen.

Baca juga: VIDEO Setiap 2,5 Jam Terjadi 1 Kecelakaan, Laka Lantas Meningkat Korban Meninggal Menurun

Baca juga: Pentingnya Menjaga Lisan dan Tulisan di Era Digital dengan Bertabayyun Terhadap Informasi

KBO Satlantas Polres Bireuen, Ipda Taufiqurrahman kepada Serambinews.com, memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini dilaksanakan berbagai kegiatan mulai dari bakti sosial, senam bersama di alun-alun
Bireuen dan lainnya. 

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK yang  didampingi Waka Polres Bireuen Kompol Adli  SE MM diakhir syukuran memotong nasi tumpeng diberikan kepada personil Satlantas Polres Bireuen atas nama Briptu Reka Rahmad dan tertua Bripka Marta Dinata dan ditutup dengan doa dan makan bersama.(*)

Baca juga: Hakim Agung Sudrajad Dimyati Tersangka OTT KPK, KY: Bila Terbukti, Sanksi Pemberhentian Tidak Hormat

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved