Breaking News:

Video

Video Sekjen Partai SIRA di Tengah Kepungan Massa, Begini Faktanya

Beberapa video yang merekam kericuhan di Jalan Mr Mohammad Hasan, Banda Aceh, beredar di media sosial dan grup WhatsApp.

Editor: Aldi Rani

SERAMBI ON TV – Beberapa video yang merekam kericuhan di Jalan Mr Mohammad Hasan, Banda Aceh, beredar di media sosial dan grup WhatsApp.

Penelusuran Serambinews.com, Kamis (22/9/2022), setidaknya ada tiga video terkait kericuhan itu yang beredar di media sosial dan grup WA warga Aceh.

Dari ketiga video itu, terlihat Sekjen Partai SIRA, Muhammad Daud, berada di tengah-tengah kepungan massa.

Dua video itu diunggah oleh akun TikTok @rj_anakrantau pada, Minggu 18 September 2022. Sementara satu video lainnya diperoleh Serambi On TV dari grup WhatsApp.

Dikonfirmasi Serambinews.com, Muhammad Daud mengatakan, insiden yang terekam video warga itu terjadi di Jalan Mr. Mohammad Hasan, Banda Aceh, tepatnya di depan warung kopi Mr. Ukir dan Kupi Nanggroe, di Desa Sukadamai Simpang Surabaya Banda Aceh.

Insiden itu, kata Daud, terjadi pada tanggal 12 September tengah malam. Menurutnya, insiden itu bermula ketika dia melihat percekcokan antara seorang remaja laki-laki dengan seorang laki-laki berpenampilan mirip perempuan.

Ia yang berusaha melerai kemudian malah terlibat percekcokan dengan seorang pria berambut panjang yang memakai daster serta beberapa pemuda bertato.

Pria berpakaian wanita itu belakangan diketahui sebagai pemilik salon di Jalan Tgk Chik Ditiro, Banda Aceh.

Percekcokan ini mengundang hadirnya massa dalam jumlah besar, sehingga sempat memacetkan arus lalu lintas di kawasan ini.

Menurut Muhammad Daud, kasus tersebut telah ditangani oleh Polsek Lueng Bata, Banda Aceh.

Namun Sejauh ini Serambinews.com belum memperoleh konfirmasi dari pihak Polsek Lueng terkait penanganan kasus ini, apakah diselesaikan secara damai atau dilanjutkan ke proses hukum. Berita lengkap tentang insiden ini bisa Syedara Lon baca di Serambinews.com. (*)

Editor: Aldi Rani

Baca juga: Beredar Video Sekjen Partai SIRA di Tengah Kepungan Massa, Berawal dari Perselisihan Pemilik Salon

Baca juga: PROFIL Sudrajad Dimyati, Hakim Agung MA yang Kena OTT KPK

Baca juga: Sambut PORA 2022, KONI Pidie Genjot Latihan 500 Atlet

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved