Breaking News:

Berita Voli

JVC Jeuneu Tantang AVC Klieng Cot Aron di Partai Final, Duel Seru ini Akan Berlangsung Nanti Malam

Tampil diset pertama JVC Jeuneu yang bermaterikan Fadlon, Sayuthi, Majid, Fahmi Pong, Sipon dan Saleh tampil menyerang sejak set awal berlangsung

Editor: Syamsul Azman
For SERAMBINEWS.COM
Toser JVC Jeuneu Saleh memberikan umpan matang ke Fahmi Pong dalam mendulang poin bagi timnya dalam turnemen bola voli HUT ke-3 Samudra di Lapangan Gampong Lamnga, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar, Jumat (23/9) malam. 

SERAMBINEWS.COM - Ragu JVC Jeuneu memastikan diri masuk ke babak final turnamen bola voli HUT ke-3 Samudra Lamnga setelah mengandaskan perlawanan RVC Ruyung dengan skor 3 set langsung (25-23, 25-20 dan 25-22), di lapangan Gampong Lamnga, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar, Jumat (23/9) malam.

Dengan kemenangan ini maka JVC Jeuneu akan ditantang AVC Klieng Cot Aron dipartai puncak, sedangkan perebutan juara ketiga mempertemukan regu Paya Kameng dengan RVC Ruyung. Pertandingan perebuatan tempat ketiga dan Partai final ini akan berlansung nanti malam di Lapangan bola voli Gampong Lamnga, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar.

Tampil diset pertama JVC Jeuneu yang bermaterikan Fadlon, Sayuthi, Majid, Fahmi Pong, Sipon dan Saleh tampil menyerang sejak set awal berlangsung, umpan terukur tosser Saleh diatas net menjadi andalan JVC Jeuneu dalam mendulang poin, terbukti smes keras Majid Kidal dan Fahmi Pong menutup set pertama dengan skor 25-23.

Diset kedua RVC Ruyung yang mengandalkan Enzi, Umar, bogek, Farhan, Cici dan Amalul mencoba bangkit, mereka berjibaku dalam mengejar poin, kejar mengejar angka sempat tersaji di awal-awal set namun usaha Enzi Cs sia-sia karena JVC Jeuneu menerapkan pola pertahanan yang kuat dengan bloking ketat diatas net dan ditopang dengan kekompakan antar pemain, membuat skuat RVC Ruyung sulit mengembangkan permainan, sehingga anak-anak Ruyung kembali menalan kekalahan 25-20.

Tampil diset ketiga JVC Jeuneu mencoba menutup gem ini dengan semangat kemenangan, Punggawa JVC kembali tampil solid dengan harapan kemenangan untuk menjaga asa mereka ke final, beberapa smes keras Fadhlon dan Sayuti mampu mendulang poin untuk JVC Jeuneu dan terbukti JVC mengunci kemenangan diset ketiga ini dengan skor 25-22.

Kemenangan ini disambut gegap gempita para tifosi Jeuneu karena tim kesayangan mereka lolos ke babak final, dengan kemenangan ini JVC Jeuneu akan di tantang oleh tim kuat AVC Klieng Cot Aron yang sehari sebelumnya mengalahkan Paya Kameng VC.(*)

Baca juga: Menang Atas Binbo, Jeuneu ke Semifinal Turnamen Bola Voli HUT Samdura

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved